home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laris, Sony Xperia Terjual Hingga 10 Juta Unit

Selasa, 05 November 2013 12:00 by miko | 2196 hits
Laris, Sony Xperia Terjual Hingga 10 Juta Unit
androidadvices.com

DREAMERSRADIO.COM - Sony Mobile tak ingin tanggung-tanggung untuk menembus pasar smartphone. Bahkan langkah agresif dalam pemasaran smartphone terbarunya kini membuahkan hasil yang manis. Hingga kini tercatat sebanyak 10 juta unit Xperia terjual hanya dalam waktu tiga bulan.

Dilansir dari Engadget, mereka melaporkan angka penjualan pada triwulan terakhir tersebut naik tipis pada kuartal sebelumnya. Dimana saat itu Sony Mobile hanya berhasil menjual seri Xperia sebanyak 9,6 juta unit.

Sementara itu, peningkatan penjualan produk Sony ini diprediksi terjadi karena larisnya handset flagship milik mereka yang meluncur pada awal tahun, Xperia Z. sedangkan divisi ponsel Sony menargetkan jumlah penjualan produknya akan mencapai 42 juta unit sepanjang tahun 2013 ini.

Baca juga: Laris, Yoo Jae Suk Tak Bisa Nikmati Liburan Panjang di Hari Tahun Baru Lunar

Perusahaan yang dulunya dikenal sebagai Sony Ericsson ini optimistis penerimaan pasar pada ponsel Xperia akan meningkat drastis dibandingkan tahun sebelumnya. Target yang ditetapkan Sony terbilang berani. Sebab, selama tahun 2012 Sony hanya mampu menjual sebanyak 33 juta unit ponsel pintar besutannya di seluruh dunia.

Meski demikian, hal yang patut disayangkan saat ini bisnis Sony masih terbebani dengan produk lainnya. Bahkan penjualan kamera atau televisi saat ini mencatatkan penjualan yang terus menurun.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)