home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Penampakan Tablet Google Nexus 8?

Rabu, 06 November 2013 19:00 by miko | 1591 hits
Inikah Penampakan Tablet Google Nexus 8?
android.com

DREAMERSRADIO.COM - Bertepatan dengan peluncuran Nexus 5, maka Google dikabarkan akan merombak situs promosi Android.com untuk menampilkan penjelasan mengenai fitur andalan sistem operasi terbaru, dan sedikit memberikan bocoran terkait tablet Google Nexus 8.

Di lansir dari ArsTechnica, Google akan memanfaatkan momentum tersebut untuk memberi sedikit bocoran tentang Tablet Nexus yang akan datang. Bahkan tablet tersebut sudah bisa dilihat dalam foto berukuran besar yang terpampang di bagian Apps & Entertainment dalam situs Android.

Dalam foto menampilkan seorang perempuan sedang memakai tablet yang tampak asing. Tablet ini memiliki tombol navigasi berbentuk icon pada layar. Ukurannya lebih kecil daripada Nexus 10, namun juga tidak mirip dengan Nexus 7 karena memiliki bingkai (bezel) yang lebih tipis.

Kemudian ukuran 8 inci menjadi dugaan bahwa Google akan kembali bekerjasama dengan LG untuk perangkat Nexus selanjutnya. LG Meurpakan pembuat seri smartphone Nexus 4 dan 5. Bahkan produsen asal Korea ini pun baru merilis perangkat tablet 8 inci bernama LG Pad 8.3.

Apabila benar, maka boleh jadi tablet Nexus 8 inci akan mengusung spesifikasi serupa dengan LG Pad 8.3. Perangkat itu diperkuat prosesor quad-core Snapdragon 600, RAM 2GB, layar full-HD (1920x108), media penyimpanan internal 16GB, dan kamera 5 megapixel.

Google sendiri selama ini dikenal selalu menggunakan perangkat asli yang benar-benar ada dalam semua materi promosi yang dipublikasikan. Sebelumnya, smartphone Nexus 5 juga pertama kali diketahui keberadaannya lewat sebuah video resmi dari Google.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)