home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyang Big Bang Tampil Topless dalam Teaser Jelang Perilisan Lagu Barunya!

Kamis, 07 November 2013 15:40 by citra09 | 2622 hits
Taeyang Big Bang Tampil Topless dalam Teaser Jelang Perilisan Lagu Barunya!
soompi

DREAMERSRADIO.COM - VIP, bersiap-siaplah karena penantian kamu akan segera berakhir! Yap, seperti yang diberitakan sebelumnya, salah satu member Big Bang, Taeyang siap untuk melakukan pra rilis lagu terbarunya yang berjudul ‘Ringa Linga’ pada Jumat (08/11)!

Hanya tinggal menunggu beberapa jam perilisan lagu terbarunya, Taeyang pun merilis teaser terbaru yang memperlihatkan penampilan Taeyang yang cukup berbeda dari teaser sebelumnya. Jika dalam teaser sebelumnya hanya difokuskan pada wajah, maka dalam teaser kali ini memperlihatkan Taeyang yang tak mengenakan atasan alias topless!

Dalam teaser tersebut, Taeyang memperlihatkan tubuh proporsional dan abs nya, lengkap dengan tatto yang mengikuti bentuk tubuhnya yang sukses menghebohkan fans. Teaser tersebut juga memberikan informasi detail mengenai perilisan lagu yang diciptakan oleh G-Dragon tersebut.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Berdasarkan informasinya, Taeyang akan merilis lagu ‘Ringa Linga’ pada tengah malam tepat pukul 00.00 waktu setempat, bersamaan dengan video dance performance dari lagu tersebut. Sementara video musik (MV) nya akan dirilis keesokan harinya pada 9 November tepat pukul 00.00 tengah malam waktu setempat.

Melalui akun Instagramnya, Taeyang juga sempat merilis sebuah teaser dengan konsep misterius dengan tulisan ’12 Hours to Go’, yang menandakan hanya tinggal 12 jam lagi lagu tersebut akan dirilis. Setelah dirilis, Taeyang akan tampil membawakan ‘Ringa Linga’ untuk yang pertama kalinya di program musik. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)