home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, LG G Flex Buktikan Smartphone Bisa Dibengkokkan

Kamis, 07 November 2013 13:47 by miko | 1867 hits
Wow, LG G Flex Buktikan Smartphone Bisa Dibengkokkan
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini dikabarkan kalau LG G Flex sebagai smartphone dengan layar melengkung yang telah diumumkan pada awal Oktober lalu. Kini perangkat tersebut mulai disediakan, dengan fakta baru yang menarik, karena ponsel ini ternyata benar-benar bisa dibengkokkan.

Namun dilansir dari Engadget, kata bengkok disini tak seperti yang dibayangkan banyak orang. Pasalnya bentuk tubuh LG Flex yang melengkung bisa berubah bentuk menjadi lurus ketika perangkat tersebut mendapat tekanan.

Sementara itu, besarnya tekanan yang harus diberikan tentunya harus cukup besar sehingga G Flex tak mungkin meluruskan dirinya sendiri ketika berada dalam kantong baju atau celana. Meski demikian, belum diketahui apakah kemampuan tersebut merupakan fitur yang disengaja atau dari fleksibilitas material yang digunakan pada tubuh smartphone.

Baca juga: LG Luncurkan Laptop Edisi Terbatas NewJeans Seharga Rp 32 Juta

Layar OLED milik G Flex memang merupakan jenis fleksibel yang bisa ditekuk-tekuk, tapi tidak demikian halnya dengan komponen-komponen lain pada smartphone itu, semacam papan PCB dan baterai misalnya.

Soal ini, LG G Flex sendiri diperkuat prosesor quad-core Snapdragon 800 dan RAM 2GB. Layarnya yang melengkung pada sumbu horizontal memiliki ukuran 6 inci dan resolusi 1280x720.

Layar melengkung konon bisa meningkatkan kualitas tampilan dengan cara mengurangi pantulan dari obyek di sekitar. Sejauh ini baru dua produsen gadget yang memiliki produk smartphone dengan layar melengkung, yaitu LG dengan G Flex dan Samsung dengan Galaxy Round.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)