home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Terbaru 'The Jungle Book' Disutradarai Oleh Jon Favreau?

Kamis, 07 November 2013 12:30 by Dits | 2498 hits
Film Terbaru 'The Jungle Book' Disutradarai Oleh Jon Favreau?
collider.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tidak kenal dengan Jon Favreau, sutradara kelahiran 19 Oktober 1966 ini pernah terlibat langsung dalam pembuatan film 'Iron Man' dan 'Iron Man 2'. Tidak hanya sebagai sutradara saja, Jon Favreau juga menjadi salah satu pemain dari kedua film tersebut. Kini, dirinya tengah dalam pembicaraan untuk ikut ambil bagian dari versi terbaru novel klasik 'The Jungle Book'.

'The Jungle Book' sendiri adalah film hasil adaptasi dari buku cerita karya Rudyard Kipling, kisah ini sudah diangkat dalam bentuk animasi hingga layar lebar. Bukunya pun pertama kali diterbitkan pada tahun 1894 dan ternyata cukup mendapat respon yang luar biasa di beberapa negara.

Dalam buku The Jungle Book, diceritakan tentang seorang anak muda yang bernama Mowgli, Ia diasuh dan dibesarkan oleh seekor serigala setelah ayahnya dibunuh oleh harimau. Sebelumnya, film ini dibuat dengan judul 'Rudyard Kipling's The Jungle Book' pada tahun 1994 dan disutradarai langsung oleh Stephen Sommers. Saat itu, Jason Scott Lee berperan sebagai Mowgli.

Diintip dari Cinema Blend, rencananya Jon Favreau akan ditemani Justin Marks yang akan bertindak sebagai penulis naskah untuk versi terbaru film The Jungle Book. Sebelumnya, Justin telah dikenal melalui naskah film adaptasi dari video game 'Street Fighter: The Legend of Chun-Li'.

Mengenai kabar yang telah beredar, Jon Favreau masih belum mau banyak berkomentar mengenai dirinya yang dikabarkan akan menjadi sutradara versi baru The Jungle Book. Namun, untuk sekarang ini Ia tengah disibukan sebagai aktor dalam film 'The Wolf of Wall Street' dan menjadi sutradara dalam film indie berjudul 'Chef'.

Baca juga: Rilis Teaser Misterius Singkat, ‘The Jungle Book’ Akan Susul Kesuksesan ‘Maleficent’ Dan ‘Cinderella’?

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)