home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suho EXO & Eunji A-Pink Akan Isi Suara Film 'Saving Santa'

Kamis, 07 November 2013 18:05 by pearl | 6193 hits
Suho EXO & Eunji A-Pink Akan Isi Suara Film 'Saving Santa'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dua orang idola K-pop kembali dipilih untuk mengisi suara film animasi Hollywood, kali ini giliran leader EXO, Suho dan Eunji A-Pink.

Kedua anggota idol grup ini akan meminjamkan suara mereka untuk mengisi suara film animasi berjudul 'Saving Santa' yang akan dirlis pada liburan musim dingin ini. Ini adalah pertama kalinya bagi Suho dan Eunji untuk mengisi suara sebuah film animasi.

Walaupun suara keduanya dikenal sebagai suara yang merdu oleh publik, animo dari penonton makin meninggi karena penasaran bagaimana nanti keduanya berakting dengan hanya mengandalkan suara mereka.

Baca juga: Dengar Cuplikan Ji Chang Wook dan Kim So Hyun Isi Suara Film Animasi 'Your Name'

Suho akan perankan karakter Bernard, seorang Elf (peri kerdil) yang akan berusaha menyelamatkan rahasia santa yang ingin dicuri oleh seorang penjahat bernama Neville. Sang peri kecil pun melakukan perjalanan wakti untuk menyelamatkan Santa dari para penjahat.

Peran Shiny yaitu seorang peri kerdil wanita akan diambil oleh Eunji. Tak hanya mereka berdua, komedian dan variety personality Shin Dong Yup juga akan ikut mengisi suara untuk Saving Santa yang akan dirilis bulan depan ini. (prl)

Yuk kita intip trailer dari Saving Santa! 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)