home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagaimana Pilih Bra yang Tepat Bagi Remaja?

Jumat, 08 November 2013 23:00 by miko | 24595 hits
Bagaimana Pilih Bra yang Tepat Bagi Remaja?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski tiap saat mengenakan bra, tetapi banyak wanita yang tak mengetahui bagaimana memilih bra yang tepat dengan bentuk payudata dan lingkar dada, sehingga pengguna merasa nyaman. Apalagi hal tersebut bagi remaja putri.

Jangan sepelekan ini, dalam memilih bra pastikan kamu nyaman mengenakannya, tidak terlalu sempit atau kebesaran. Bra yang kurang pas bisa saja merusak penampilan, apalagi saat mengenakan gaun seksi yang mahal untuk menghadiri suatu pesta.

Dilansir dari Times of India, berikut tips memilih bra yang tepat:

Jangan mengukur besar payudara
Ternyata, mengukur bra dengan melingkarkannya ke dada bukan menjadi solusi mendapatkan bra yang pas. Kamu harus mencobanya langsung, melihat ke cermin, dan sesuaikan dengan ukuran punggung, dan cup-nya.

Baca juga: Bagaimana Cara Sederhana Redakan Sakit Kepala?

Cari ukuran lingkar yang pas
Jika sudah mengukur besaran payudara, maka selanjutnya lihat berapa ukuran bra yang kamu pakai. Jika merasa nyaman dengan ukuran tersebut, jangan sampai longgar, atau tali pada bagian belakang naik ke atas punggung. Ketika mencuci terlalu sering, bra akan longgar, sehingga disarankan untuk membeli ukuran yang agak kecil.

Cari besar cup bra yang sesuai
Cup dapat membuat payudara bervolume, dari cup tersebut kamu akan tampak seksi. Perhatikan besi di cup tersebut, jangan sampai ada yang keluar atau besinya membuat nyeri saat memakainya. Pastikan payudara tertutup pada cupnya, jangan sampai terlalu kecil, karena akan membuat puting terlihat atau keluar.

Memilih bra dengan ukuran yang pas, akan membantu tulang rusuk  lebih tegap dan tidak membuat leher sakit. Otot dan bahu serta punggung akan terlindungi dari rasa sakit, jika menggunakan bra yang benar.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)