home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiii, Anabelle akan Kembali 'Hantui' Film The Conjuring Selanjutnya?

Senin, 11 November 2013 12:15 by Dits | 3787 hits
Hiii, Anabelle akan Kembali 'Hantui' Film The Conjuring Selanjutnya?
tawfikzone.com

DREAMERSRADIO.COM - Walaupun kemunculannya tidak terlalu banyak, sosok boneka Anabelle punya daya tarik sendiri sebagai boneka misterius dan menyeramkan dalam film The Conjuring. Dilansir dalam laman Cinema Blend, para petinggi New Line Cinema berencana untuk melanjutkan cerita pasangan cenayang terkenal bernama Ed dan Lorraine Warren dalam bentuk spin off yang nantinya akan lebih berfokus ke sosok Anabelle.

Setelah proyek ini diumumkan, sudah dipastikan bahwa akan ada dua lanjutan The Conjuring yang siap digarap oleh New Line Cinema untuk tahun yang akan datang. 'The Conjuring 2' sendiri sudah memasuki tahap persiapan. Dari berbagai film horor yang diciptakan oleh New Line Cinema, film The Conjuring adalah film yang paling sukses dipasaran dunia dan mereka percaya jika sekuel selanjutnya pasti  mendapat apresiasi yang sama dengan film terdahulunya.

"Sampai saat ini banyak film-film horor yang beredar dan memiliki ciri khas dari New Line Cinema. Seperti 'Nightmare on Elm Street', 'Friday the 13th', 'The Rite', dan seri 'Final Destination'," Ungkap Toby Emmerich sebagai presiden dari New Line Cinema.

"The Conjuring adalah salah satu film horor terbaik yang pernah kami buat. Kami percaya jika film ini pasti meraih sukses yang besar." tambahnya.

Kisah Annabelle dikabarkan akan memasuki tahap produksi pada musim semi 2014 mendatang. Wah, kita tunggu saja ya Dreamers aksi menyeramkan dari boneka Anabelle.

 

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)