home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unggah Hal Tak Wajar ke Instagram, Ahreum Eks T-ARA Alami Gangguan Mental?

Senin, 11 November 2013 14:39 by citra09 | 44284 hits
Unggah Hal Tak Wajar ke Instagram, Ahreum Eks T-ARA Alami Gangguan Mental?
twicsy.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca keluar dari T-ARA, Ahreum memang sempat dihadapkan dengan berbagai rumor negatif yang akhirnya mereda dengan sendirinya. Namun, kini Ahreum harus kembali menerima rumor tak menyenangkan terkait kondisi mentalnya.

Rumor ini bermula dari para netizen yang mulai menggali berbagai postingan foto maupun video yang diunggah oleh Ahreum ke akun Instagramnya, yang dianggap tidak wajar dan sedikit aneh. Mulai dari Ahreum yang mengunggah video dengan wajah seram dan melakukan tindakan kurang wajar.

Di lain kesempatan, pada 9 April lalu, Ahreum juga pernah menulis bahwa dirinya tengah berulang tahun dan mengungkapkan perasaannya. Padahal ulang tahun Ahreum sebenarnya jatuh di tanggal 19 April. Ada juga video di mana ia mengatakan tengah bersama teman-temannya namun tak ada satupun di ruangan tersebut.

Hal tersebut pun menimbulkan kecurigaan di kalangan netizen bahwa Ahreum tengah mengalami gangguan mental. Kecurigaan ini timbul untuk yang kedua kalinya setelah Ahreum sempat meninggalkan pesan misterius pasca hengkang dari T-ARA pada bulan Juli lalu.

Baca juga: Ahreum eks T-ara Dilaporkan Melakukan Percobaan Bunuh Diri Usai Ungkap KDRT

Menanggapi hal ini, pihak agensi T-ARA dan Ahreum, Core Content Media (CCM) pun sepertinya geram dan meminta media untuk berhenti menulis berita seputar Ahreum saat ini. “Terkait Ahreum, kami meminta para awak media untuk berhenti memberitakan hal ini tanpa verifikasi yang jelas.” Ungkap Jubir CCM, dilansir Allkpop.

 “Tolong pikirkan soal gadis yang masih berusia 20 tahun dan kami meminta agar awak media menghentikan semua artikel demi kenyamanan hidup Ahreum.” Lanjutnya lagi. Ahreum memutuskan untuk keluar dari T-ARA pada Juli lalu dengan alasan ingin meniti karir nya sebagai penyanyi solo.

Namun, saat itu, Ahreum langsung mengunggah banyak foto serta pesan misterius di bawahnya yang langsung menimbulkan anggapan dari para netizen bahwa gadis berusia 20 tahun tersebut mengalami gangguan mental dan bahkan kerasukan. Duh, semoga Ahreum memang baik-baik saja yaa. (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)