home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'The Anabelle Story' Rilis Jadwal Tayang!

Selasa, 12 November 2013 16:00 by Dits | 2911 hits
'The Anabelle Story' Rilis Jadwal Tayang!
starcasm.net

DREAMERSRADIO.COM - Jika sebelumnya di beritakan bahwa sekuel kedua ‘The Conjuring' sedang dalam masa persiapan, maka untuk film versi spin off ‘The Anabelle Story' yang lebih berfokus pada sosok boneka Anabelle sudah memasuki tahap pembicaraan yang lebih serius.

Setelah kabar resmi beredar pada waktu yang lalu, secara singkat muncul kabar ‘panas’ lainnya, dikatakan jika 'The Anabelle Story' akan mulai dipersiapkan pada Desember tahun ini. Beberapa pihak pun mulai berspekulasi kalo film ini akan rilis akhir musim semi 2014 nanti.

Meski kabar rilis yang terdengar sudah kencang, tetapi sosok sutradara yang dulu mengarahkan film ini masih menjadi tanda tanya besar di kalangan petinggi New Line Cinema. Seolah yakin jika sutradara James Wan pasti kembali menggarap film ini, mereka masih menunggu kabar baik dari sang sutradara.

Dilansir dari Digital Spy bahwa sutradara James Wan menyatakan jika dirinya tidak ingin lagi terlibat dalam film genre horor. Dirinya mengaku sedikit jenuh dengan genre yang selama ini dia tangani.

Karya sutradara James Wan yaitu 'The Conjuring' berhasil masuk dalam 10 film horor terlaris di dunia dan mampu bertengger di tangga box office dalam waktu yang cukup lama. Film ini berhasil menyingkirkan The Ring dan Shutter Island dengan hasil pendapatan melebihi dari US$ 137 juta!

Wah, kita tunggu saja ya Dreamers kabar baik dari James Wan. :)

Artikel sebelumnya:
Anabelle akan Kembali 'Hantui' Film The Conjuring Selanjutnya?

 

Baca juga: The Conjuring Berpotensi Tamat dengan Film Keempat Mendatang

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)