home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Peduli Kritik, Miley Cyrus Tetap Promokan Tur 'Bangerz'-nya di Twitter

Rabu, 13 November 2013 11:51 by syaifan | 1100 hits
Tak Peduli Kritik, Miley Cyrus Tetap Promokan Tur 'Bangerz'-nya di Twitter
mtv.com

DREAMERSRADIO.COM - Usai beraksi 'gila' di atas panggung MTV Europe Music Awards 2013 dengan membakar selinting ganja dan menghisapnya di hadapan puluhan ribu orang dengan siaran televisi secara langsung, Miley Cyrus tampaknya masih tidak acuh dengan kritik yang dilayangkan kepadanya.

Namanya pun seketika kembali mencuat setelah melakukan aksi tersebut. Beberapa pengguna akun media sosial Twitter bahkan menyebutnya tidak beradab dan menyuruhnya untuk meninggalkan dunia hiburan.

Namun begitu, Cyrus malah terlihat santai dengan tetap mempromosikan jadwal tur 'Bangerz'-nya yang akan dimulai awal tahun depan. Dan tentu saja, ia juga mengharapkan agar bisa tampil di ajang penganugerahan musik seperti MTV EMA yakni People Choice Awards pada akhir tahun ini.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

"Pergilah ke sekolah, dan jadi anak baik daripada untuk bersenang-senang," kicau Miley di akun Twitter-nya seolah tidak peduli.

Tur 'Bangerz' Miley Cyrus dijadwalkan akan dimulai pada Februaru 2014 mendatang. Sejumlah kota-kota besar akan disambangi Miley sampai pertengahan 2014 mendatang. Apa kira-kira Miley juga akan tur ke Indonesia, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    IU menyumbangkan 200 juta won (sekitar 2,3 miliar rupiah) di hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, 16 Mei. Melalui akun media sosial resminya, IU membagikan sertifikat donasinya untuk empat lembaga berbeda....
  • HOT !
    Film Hijacking merilis potongan gambar bintang utama Yeo Jin Goo yang mengambil tantangan peran villain pertamanya sejak debut....
  • HOT !
    Flabbergast Productions dan NB Entertainment mempersembahkan gelaran konser 2024 JUNNY TOUR : [intro] dopamine with DJ DAUL in Jakarta pada bulan Juni mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)