home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Allkpop Menolak Bertanggung Jawab atas Beredarnya Foto Tanpa Busana Ailee

Selasa, 12 November 2013 15:33 by citra09 | 8391 hits
Allkpop Menolak Bertanggung Jawab atas Beredarnya Foto Tanpa Busana Ailee
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Cerita insiden beredarnya foto-foto Ailee tanpa mengenakan busana yang diambil beberapa tahun lalu masih terus berlanjut. Setelah pihak agensi Ailee, YMC Entertainment angkat bicara terkait insiden tersebut, kini giliran parent company Allkpop, yaitu 6Theory Media selaku situs berita hiburan Korea pertama yang merilis artikel terkait foto tersebut juga angkat bicara.

Jika pihak YMC sebelumnya mencurigai bahwa mantan kekasih Ailee bernama Daniel Lee yang kini bekerja di Allkpop yang membocorkan foto tanpa busana tersebut, maka dalam pernyataan resminya, pihak 6Theory Media membantah dan menolak untuk bertanggung jawab.

Pihak 6Theory Media juga menjelaskan awal mula mereka mendapatkan foto-foto tersebut yang diakui telah diberikan oleh orang tak dikenal melalui sebuah email dari Kanada. “Pada 28 Juni 2013 lalu, seseorang yang mengklaim dirinya berasal dari Kanada mengirimkan email kepada kami dan mengatakan bahwa ia memiliki kumpulan skandal foto tanpa busana Ailee dan ia akan menjualnya pada kami.” Ungkap pihak 6Theory Media, dilansir Allkpop.

Pihak 6Theory Media kemudian mengungkapkan bahwa oknum tersebut tak memiliki akses ke media Korea sehingga ia memutuskan untuk menghubungi Allkpop. “Saat itu kami menyatakan bahwa kami tidak tertarik. Karena kami memiliki hubungan baik dengan Ailee, maka kami memberitahukan pihak YMC bahwa seseorang telah menghubungi kami dan memiliki foto tanpa busana Ailee. Tapi mereka malah mengatakan bahwa kami yang melakukannya dan menepis hal tersebut.”

Meski punya akses terhadap foto-foto tersebut, namun Allkpop memutuskan untuk tidak mempublikasikannya kecuali jika foto tersebut sudah beredar terlebih dahulu di internet, mengingat tugas Allkpop sebagai media untuk memberitakan sesuai dengan kebenaran.

Baca juga: Perubahan Industri K-Pop Pasca Pandemi, Konser Online Hingga Grup Bubar

“Saat ini, foto-foto tersebut sudah tersebar di forum online dan kami memutuskan untuk membuat beritanya, karena ini adalah kebijakan kami untuk melaporkan kebenaran. Karyawan kami, Daniel Lee memang pernah berpacaran dengan Ailee, tapi dia bukan pelaku yang menyebarkan rumor tersebut. Meskipun Ailee adalah korban, namun begitu juga dengan Daniel Lee, yang mendapatkan tuduhan palsu dari YMC, memfitnah karyawan kami.” Lanjutnya lagi.

6Theory Media juga meminta agar YMC terus menginvestigasi masalah ini agar mencapai titik kebenarannya. “Kesimpulannya, kami telah menyimpan seluruh data email dari oknum yang menghubungi kami lewat email tersebut. Jika secara hukum diminta oleh YMC, kami akan menyediakan seluruh informasi kepada pihak berwajib, untuk meyakinkan bawa kebenaran masalah ini akan terungkap.”

“Kami berharap agar YMC memutuskan untuk menjalankan investigasi ini secara pnuh, agar seluruh kebenarannya terungkap.” Lanjutnya lagi. Semoga masalah ini cepat terselesaikan yaa.. (ctr) 

Artikel Sebelumnya:
Pihak Agensi Akhirnya Angkat Bicara Terkait Foto Tanpa Busana Ailee yang Beredar

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)