home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selebrasi Gol Secara Kontroversial, Pesepakbola Ini Dijual dari Klubnya!

Rabu, 13 November 2013 15:00 by syaifan | 2219 hits
Selebrasi Gol Secara Kontroversial, Pesepakbola Ini Dijual dari Klubnya!
theaustralian.com.au

DREAMERSRADIO.COM - Juara Liga Champions Afrika, Al-Ahly, memutuskan akan menjual striker Ahmed Abdul Zaher pada awal tahun depan. Alasannya, Abdul Zaher dianggap melakukan kesalahan fatal karena merayakan gol dengan selebrasi berbau politik.

"Berdasarkan prinsip klub, ada penolakan tegas atas pencampuran politik dengan olahraga. Hal itu juga merupakan kepatuhan terhadap peraturan FIFA. Pengakuan dari pemain bahwa ia telah membuat kesalahan dan akan menerima hukuman apa pun," tulis pernyataan Al-Ahly.

"Klub akan melarang pemain tampil di Piala Dunia Antarklub pada bulan depan dan mengambil penghargaan yang ia dapat dari hasil juara Liga Champions Afrika. Klub juga akan menempatkan ia dengan status siap dijual pada jendela transfer Januari mendatang," lanjut Al-Ahly.

Baca juga: Dijamin 'Terpanah', Kenalan Dengan Pesepakbola Asal Korea Selatan yang Miliki Visual Bak Idol K-pop

Pada laga final leg kedua Liga Champions Afrika melawan Orlando Pirates, Minggu (10/11), Abdul Zaher mencetak salah satu dari dua gol kemenangan Al-Ahly. Setelah mencetak gol, Abdul Zaher melakukan selebrasi dengan menunjukkan simbol empat jari.

Simbol tersebut dianggap merupakan dukungan kepada mantan Presiden Mesir, Muhammad Mursi, yang dilengserkan militer Mesir pada 3 Juli 2013, menyusul aksi unjuk rasa besar-besaran warga Mesir yang menuntut agar Mursi lengser dari jabatannya. (Sw/Kom/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)