home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Cewek Jomblo, Di China Muncul Jasa Sewa Pacar

Rabu, 13 November 2013 19:17 by miko | 10672 hits
Banyak Cewek Jomblo, Di China Muncul Jasa Sewa Pacar
pinterest.com

DREAMERSRADIO.COM - Perayaan malam tahun baru tentu akan lebih terkenang jika dirayakan bersama kekasih. Namun untuk yang belum memiliki pasangan, hal tersebut kini tidak jadi masalah bagi wanita di China. Pasalnya saat ini sudah tersedia jasa penyewaan pacar.

Dilansir dari dailymail, layanan pacar sewaan ini digagas oleh situs belanja Taobao di China. Disana para wanita muda yang merasa kesepian pada hari raya bisa memilih pacar untuk menemaninya. Bahkan pacar sewaan ini juga bisa diajak ke acara keluarga sehingga tak dipusingkan dengan status jomblo.

Bahkan jasa penyewaan pacar di China ini sangat laris menjelang Imlek. Pacar sewaan ini bahkan harus dipesan dengan durasi minimal 3 hari dan memiliki beberapa pilihan. Di antaranya jika disertai makan malam maka dikenai biaya 50 yuan, menemani belanja 30 yuan, dan sewa per jam bayar 30 yuan.

Layanan lainnya berupa nonton film di bioskop. Beda genre film, beda pula harganya. Para wanita akan membayar dua kali lipat kalau film tersebut bergenre thriller. Sedangkan satu ciuman si penyewa harus membayar 50 yuan tetapi gratis pegangan tangan dan cium pipi sebagai tanda perpisahan.

Matthew Fang, pria yang menjadi pacar sewaan, mengatakan, motivasinya adalah mengumpulkan uang. Ia juga menceritakan kriteria yang harus dipenuhinya agar layak menjadi pacar. Sebelum kesepakatan harga, Fang akan berdiskusi dengan penyewanya mengenai kegiatan dalam kencan mereka.

Biasanya, wanita yang memesan pacar sewaan ini juga saling bertukar foto dan kemudian ada kencan awal sebelum benar-benar diajak menghadiri acara resmi seperti menemani ke acara pesta pernikahan atau acara keluarga.

Fang mengakui bahwa tidak mudah untuk menjaga hubungan tetap profesional. Namun, sebagian besar kemudian memutuskan bahwa hal ini lebih baik dipandang sebagai bisnis semata, dan tidak melibatkan perasaan di dalamnya.

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)