home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagaimana Cara Atasi Bau Badan Bagi Wanita?

Rabu, 13 November 2013 20:38 by miko | 8972 hits
Bagaimana Cara Atasi Bau Badan Bagi Wanita?
pinterest.com

DREAMERSRADIO.COM - Indonesia yang memiliki iklim tropis membuat tubuh sering berkeringat dan memicu timbulnya bau badan. Bahkan walau banyak wanita telah  menggunakan deodoiran dan parfum yang banyak tak mampu mengatasi bau badan tersebut.

Nah jika kamu mengalami masalah tersebut, jangan khawatir karena banyak cara untuk mengatasi agar bau badan tak timbul. Dilansir dari boldsky, berikut cara mengatasi bau badan pada wanita:

1. Pilih baju katun atau linen
Kalau sudah tahu gampang berkeringat dan mengalami masalah bau badan, sebaiknya berhati-hatilah saat memilih baju. Salah pilih bahan baju bisa membuat bau tubuh jadi semakin menjadi-jadi. Sebaiknya pilih baju yang terbuat dari bahan katun dan linen dibanding bahan sintetis (apalagi saat hari yang panas). Bahan tersebut akan menyerap keringat dan memberikan sirkulasi udara yang baik. Ini akan membantu menjaga ketiak tetap kering dan tak bau.

Baca juga: Bagaimana Cara Sederhana Redakan Sakit Kepala?

2. Jaga makanan
Makanan yang disantap akan memengaruhi keringat dan bau tubuh. Jangan sampai salah pilih makanan yang bisa membuat keringat kamu jadi bau. Sebaiknya hindari makanan-makanan yang bisa menimbulkan bau menyengat seperti bawang putih, bawang merah, dan juga minuman berkafein.

3. Mencukur rambut ketiak
Mencukur bulu ketiak akan membantu mencegah adanya reaksi antara bakteri dengan keringat yang terkumpul di rambut ketiak. Kamu bisa mencukur ataupun mencabut rambut ketiak ini dengan pinset.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)