home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Crayon Pop akan Kolaborasi Bareng Komedian Sensasional YouTube Ylvis di MAMA 2013!

Kamis, 14 November 2013 11:06 by citra09 | 1917 hits
Crayon Pop akan Kolaborasi Bareng Komedian Sensasional YouTube Ylvis di MAMA 2013!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sama-sama dijuluki bintang sensasional, Crayon Pop dan duo komedian asal Norwegia, Ylvis akan kolaborasi di perhelatan bergengsi akhir tahun, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013! Hal ini diungkapkan langsung oleh CJ E&M selaku pihak penyelenggara MAMA 2013 dalam konferensi persnya pada Rabu (13/11) kemarin.

“Hal yang kami fokuskan dalam perhelatan MAMA tahun ini adalah panggung kolaborasi.” Ungkap pemimpin produksi MAMA 2013, Ahn So Yeon, dilansir Enewsworld. Seperti yang telah diketahui, dalam MAMA tahun sebelumnya, kita bisa melihat kolaborasi antara B.O.B dan Seo In Young, serta Snoop Dogg dan 2NE1 di tahun 2011.

Hal ini pun membuat kolaborasi antar dua idola berbeda negara dalam MAMA di tahun 2013 sangat dinantikan oleh para fans, yang akhirnya jatuh pada Crayon Pop dan Ylvis. “Penampilan kolaborasi di atas panggung yang bisa kami ungkap adalah antara bintang YouTube Ylvis dan Crayon Pop dari Korea. Kami menyiapkan panggung yang belum pernah disaksikan sebelumnya.” Lanjutnya lagi.

Baca juga: Gaya Selebriti di MAMA 2013: Siapa Terbaik dan Terburuk?

Crayon Pop sukses mendapat perhatian dari fans berbagai negara berkat keunikan konsep lagu ‘Bar Bar Bar’, sementara Ylvis yang dikenal lewat lagu ‘The Fox’ yang sukses menghebohkan dunia maya lewat YouTube, serta berbagai keterampilan menirukan suara binatang.

MAMA 2013 akan siap digelar pada 22 November 2013 mendatang di Asia World Expo, Hong Kong dan akan memperlihatkan siapa saja idola K-Pop yang musiknya berhasil mencuri perhatian dunia dimulai Oktober 2013 hingga Oktober 2013. Siap menyaksikan panggung sensasional Ylvis dan Crayon Pop? (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)