home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Google Glass Lengkapi Earphone Untuk Tutupi Kekurangan

Kamis, 14 November 2013 11:15 by miko | 1554 hits
Google Glass Lengkapi Earphone Untuk Tutupi Kekurangan
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Selama ini kacamata pintar garapan Google memiliki kekurangan karena tidak dapat memberi suara dengan baik. Untuk mengatasi masalah tersebut, Google pun berencana akan menbuat aksesoris berupa earphone yang dibuat khusus untuk Google Glass.

Eorphone ini memungkinkan para pengguna Google Glass mendengar suara dengan sensasi stereo. Untuk mengoneksikan dengan sistem di kacamata, maka pengguna harus menancapkan kabel earphone tersebut ke salah satu lubang koneksi di Google Glass.

Dilansir dari NewYorkTimes, satu set earphone khusus ini kabarnya dijual dengan harga US$ 85, dan mulai dipasarkan pada akhir 2013 ini. bahkan untuk menambah sensasi dalam mendengarkan music, Google juga menambah layanan dengan memaksimalkan layanan Play Music.

Baca juga: Bocorkan Data Pengguna, Facebook dan Netflix Didenda 82,5 Miliar Oleh Korea Selatan

Jika sedang mendengarkan lagu, pengguna dapat bertanya, Lagu apa ini? Maka Google Glass akan memberi jawaban tentang judul lagu, penyanyi, hingga albumnya. Saat ini, perangkat kacamata pintar Google Glass hanya tersedia untuk pengembang aplikasi dan praktisi teknologi dengan harga cukup tinggi, yaitu 1.500 dollar AS.

Produk ini bisa dibilang masih dalam tahap penelitian dan pengembangan. Pada akhir 2014 nanti, diharapkan Google Glass versi konsumen bisa tersedia di pasar, dan harganya bisa relatif terjangkau.

Google Glass diperkenalkan pertama kali dalam acara konferensi pengembang aplikasi Google I/O, Juni 2012. Google sering pamer kemampuan untuk membuktikan bahwa Google Glass adalah nyata, bukan sekadar konsep.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)