home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Punya Keriput di Dahi? Yuk Atasi dengan Cara Ini!

Jumat, 15 November 2013 16:00 by miko | 7685 hits
Mulai Punya Keriput di Dahi? Yuk Atasi dengan Cara Ini!
prevention.com

DREAMERSRADIO.COM - Proses penuaan tubuh merupakan sesuatu yang alami, tetapi kalau kamu mengalami penuaan dini itu yang jadi masalah. Hal tersebut dapat dilihat secara jelas pada bagian wajah yang rawan dipenuhi keriput seperti dahi atau kening.

Kulit pada daerah ini memang sangat rawan berkerut karena hal tersebut disebabkan ekspresi wajah setiap harinya. Ketika kamu berpikir, cemberut, atau mengernyit karena sinar matahari maka kulit dahi tersebut akan berlipat.

Tapi jika kamu sudah mengalami hal tersebut, maka dapat melakukan beberapa cara untuk menghilangkannya. Dilansir dari Sidominews, berikut tips yang dapat kamu lakukan:

1. Minum cukup
Dengan minum air putih sesuai kebutuhan tubuh, maka elastisitas kulit akan selalu terjaga. Asal tahu saja bahwa kulit yang kering akan membuatnya mudah berkerut dan keriput.

Baca juga: Jadi Tren, Begini Cara Main 'Pokemon Go' Untuk Pemula

2. Senam wajah
Banyak melatih otot wajah akan membuat kekencangan otot bertambah. Caranya sederhana, kunyahlah permen karet selama 10-20 menit setiap hari.

3. Gunakan kacamata atau topi
Kacamata atau topi akan menghindarkan dari ekspresi mengernyitkan dahi bila terkena sinar matahari terik. Secara tak langsung, ini bisa mencegah kulit dahi berkerut.

4. Jangan merokok
Rokok akan membawa efek buruk bagi kulit. Ia juga mempercepat penuaan, sehingga ada baiknya dihindari.

5. Pelembab SPF
Memakai pelembab kulit yang mengandung SPF bisa membantu menjauhkan kulit dari radikal bebas matahari. Ini juga membantu membuat kulit lebih kenyal dan lembab, serta tak mudah keriput.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)