home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, LG Hadirkan TV Layar Lengkung Pertama di Indonesia

Jumat, 15 November 2013 17:15 by miko | 1807 hits
Wow, LG Hadirkan TV Layar Lengkung Pertama di Indonesia
cgrecord.net

DREAMERSRADIO.COM - Kemajuan teknologi komunikasi juga menular untuk teknologi televisi, bahkan saat LG bukan saja menghadirkan jajaran TV ultra berdefinisi tinggi, tapi saat ini LG ingin menjadi vendor pertama yang memasarkan TV dengan teknologi layar melengkung di Indonsia.

Sebelumnya, rencana TV layar lengkung ini pada awalnya telah mencul pada ajang Consumer Electronics Show (CES) 2013 silam. Tak lama kemudian LG mulai memperlihatkan produk jadi TV tersebut pada acara IFA di Berlin, Jerman pada bulan September kemarin.

Dilansir dari Detik, dari pengumuman produk tersebut, beberapa bulan kemudian LG telah resmi menjadi produsen pertama di Indonesia yang menjual televisi dengan teknologi layar lengkung.

“Ya, kami yang pertama dan satu-satunya di Indonesia,” tutur Eko Adhi Suyitno, Product Marketing Manager FPD LG Electronics Indonesia.

Baca juga: LG Luncurkan Laptop Edisi Terbatas NewJeans Seharga Rp 32 Juta

Sementara itu, TV dengan layar melengkung dipercaya dapat menampilkan gambar lebih baik dibanding TV layar datar. Apalagi TV jenis ini sudah dilengkapi dengan layar berbasis OLED yang memiliki tingkat cahaya lebih tinggi dibanding LED.

“Memang, ideal itu TG layar melengkung ini ( LG EA9800-red) dilihat pada jarak 3,5 meter. Di luar itu tentu kualitasnya berbeda,” terang Eko, saat meluncurkan LG EA980 di Pullman Hotel, Kamis (14/11).

Perangkat LG EA9800 merupakan TV layar 55 inch pertama di Indonesia yang memiliki layar melengkung. Produk ini dibanderol Rp 105 juta, itu pun calon pembeli masih harus sabar menunggu. Karena jika memesan hari ini, maka pesanan akan datang satu bulan kemudian.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)