home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Erick Thohir akan Beli Lionel Messi untuk Inter Milan?

Selasa, 19 November 2013 14:00 by syaifan | 3506 hits
Erick Thohir akan Beli Lionel Messi untuk Inter Milan?
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Presiden Inter Milan Erick Thohir menyatakan bahwa bisa saja bintang Barcelona, Lionel Messi, menjadi target transfer klub. Namun, ia mengaku akan mendiskusikan hal itu lebih dulu dengan manajemen I Nerazzuri.

Erick Thohir menjabat sebagai pemilik mayoritas sekaligus Presiden FC Internazionale, menggantikan 18 tahun masa kepemimpinan Massimo Moratti, pada Jumat (15/11/2013).

"Membeli Messi? Saya harus mendiskusikan hal itu dengan manajemen," ujar Thohir singkat saat ditanya perihal kemungkinan rencana mendatangkan pemain baru.

Baca juga: Jokowi Angkat Bicara Usai Kisruh Gubernur Ganjar dan Koster Tolak Timnas Israel Di Pildun U-20

Thohir sebelumnya sempat menyatakan keinginannya untuk menjadikan Inter sebagai klub kuat dengan keuangan yang sehat. Ia menilai, dengan kondisi seperti itu, Inter akan dapat bersaing dengan klub-klub besar di dunia.

Thohir bersama dua pengusaha lainnya asal Indonesia, yakni Rosan Roeslani dan Handy Soetedjo, memiliki 70 persen saham Inter. Sisanya dimiliki Massimo Moratti sebesar 28,3 persen dan beberapa pemegang saham minoritas, salah satunya perusahaan ban Pirelli.

Hmm.. kira-kira bisa nggak ya Inter Milan beli Lionel Messi? ^^ (Goal/Kom/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)