home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tolak Facebook, Kini Snapchat Tolak di Akusisi Google

Selasa, 19 November 2013 20:37 by miko | 2397 hits
Tolak Facebook, Kini Snapchat Tolak di Akusisi Google
mashable.com

DREAMERSRADIO.COM - Aplikasi Snapchat merupakan sosial media yang banyak di incar oleh para raksasa teknologi komputer. Karena Facebook sebelumnya beranggapan dengan menguasai Snapchat maka akan lebih memberikan keuntungan dari pada ikut bersaing dalam pasar smartphone.

Jika sebelumnya Snapchat telah menolak mentah-mentah tawaran Facebook. Kini Snapchat siap menjadi pendatang baru dan mengusai teknologi komunikasi. Bahkan kabar terbaru, Google juga mendapat penolakan dari Snapchat.

Facebook yang sempat menawar dengan harga US$ 1miliar atau Rp 11 triliun untuk memilikinya, kini Google menawar dengan harga yang lebih tinggi, yakni US$ 4 miliar atau Rp 46,5 triliun. Bahkan dengan harga itu pun Snapchat masih menolak Google.

Baca juga: Dikritik Karena Tolak Undangan Pernikahan Kahiyang-Bobby, Ini Penjelasan Iis Dahlia

Jika Google berhasil membeli aplikasi Snapchat, maka Google akan menjadikan Snapchat sebagai perusahaan mandiri. Keinginan Google membeli aplikasi Snapchat karena mengamini ucapan Facebook saat ini lebih baik mengembangkan produk sosial media.

Meski demikian, hingga saat ini kebenaran terkait akusisi Google terhadap Snapchat belum dapat dikonfirmasi kebenarannya.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)