home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Begitu Laku, Akhirnya Produksi iPhone 5C Dihentikan

Rabu, 20 November 2013 14:39 by miko | 1928 hits
Tak Begitu Laku, Akhirnya Produksi iPhone 5C Dihentikan
marketwatch.com

DREAMERSRADIO.COM - Produk Apple iPhone 5C memang kurang mendapat respon positif dari masyarakat, karena smartphone yang diperkirakan sebagai produk murah Apple tersebut ternyata dibanderol cukup mahal. Bahkan saat ini produksi iPhone 5C sudah dihentikan.

Dilansir dari Digitimes, perusahaan yang memproduksi iPhone, Faxconn mengaku kalau perusahaan tersebut telah memberhentikan beban produksi iPhone 5C dan kini mengalihkan produksi untuk smartphone yang lebih laku dipasaran seperti iPhone 5S.

“Foxconn Electronics (Hon Hai Precision Industry) akan menghentikan produksi dari iPhone 5C di sebuah pabrik yang terletak di Zhengzhou, China bagian utara, dan memindahkan kapasitasnya ke iPhone 5S, menurut sumber dari dalam industri,” tulis Digitimes.

Baca juga: Cari Properti Hingga Ke Luar Negeri, Staf Ungkap Totalitas Produksi Drama 'Reply 1988'

Tak hanya itu, seiring dengan kabar dari media China, C Technology mengungkapkan kalau Apple telah memerintahkan pabrik perakit iPhone 5C untuk memotong produk iPhone 5C hingga 50 persen, dari 300.000 menjadi 150.000 setiap harinya.

Sebelumnya, dikabarkan juga bahwa Apple telah menunjuk satu supplier baru bernama Wistron. Supplier ini nantinya yang akan mengambil alih produksi iPhone 5C dari pihak Foxconn. iPhone 5C sendiri sudah hadir di pasaran mulai bulan September silam.

Hingga saat ini, pamor dari iPhone 5C dikatakan masih belum mendekati ponsel yang dirilis secara bersamaan, iPhone 5S. Banyak yang beranggapan kalau produk iPhone 5C adalah iPhone 5S yang hadir dengan kulit plastik, sehingga banyak konsumen yang langsung memilih iPhone 5S.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)