home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Ingin Gemuk, Hindari 2 Jenis Minuman Ini!

Rabu, 20 November 2013 15:12 by miko | 8155 hits
Tak Ingin Gemuk, Hindari 2 Jenis Minuman Ini!
theaustralian.com.au

DREAMERSRADIO.COM - Selain makanan yang membuat tubuh menjadi gemuk karena banyaknya asupan air yang masuk ke dalam tubuh. Jadi jika kamu sedang berdiet dan ingin program diet berhasil dengan mendapatkan tubuh langsing maka harus memperhatikan juga minuman yang masuk ke dalam tubuh.

Hal tersebut karena banyak orang yang tengah berdiet tidak menyadari kalau minuman yang kita konsumsi menjadi salah satu penyebab diet gagal. Nah supaya diet kamu berhasil, dilansir dari berbagai sumber, sebaiknya hindari dua minuman dibawah ini:

Soda
Minuman bersoda memang membuat tubuh terasa lebih segar dan membuat semangat. Tapi tahukah kamu kalau minuman bersoda memiliki kalori yang sangat tinggi. Tak hanya itu, soda juga tifak memiliki nilai gizi. Selain gula yang lebih tinggi, karbondioksida, kandungan asam, dan zat aditif lain seperti pengawet dan pewarna makanan, yang jika dikonsumsi dalam waktu lama akan merusak kesehatan kita.

Baca juga: Aktris Ini Dibayar Mahal untuk Tetap Gemuk

Minuman Berenergi
Jika biasanya kita sehabis berolahraga lebih memilih minuman berenergi, maka sebaiknya mulai dihindari. Karena minuman berenergi tak jauh berbeda dengan minuman bersoda. Minuman berenergi juga memiliki kandungan gula yang tinggi sehingga dapat meningkatkan asupan kalori kedalam tubuh.

Meski ada sedikit tambahan komposisi seperti vitamin dan mineral. Akan tetapi jika kamu serius menjalankan diet, sebaiknya batasi jenis minuman ini.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)