home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berani Menginap di Dasar Laut?

Rabu, 20 November 2013 15:30 by Dits | 5529 hits
Berani Menginap di Dasar Laut?
tripadvisor

DREAMERSRADIO.COM - Pernah terpikir untuk mencoba tidur di dasar laut? Jika iya, maka kamu harus berkunjung ke The Manta Resort. Penginapan istimewa ini berada tepat di tengah laut Pulau Pemba yang terletak di Pantai Timur Afrika.

Jika sebelumnya sudah ada penginapan serupa di Maladewa dan Stockholm, namun The Manta Resort adalah tempat pertama di Afrika yang menawarkan sensasi tidur berbeda, tepat di tengah laut.

Saat menginap di The Manta Resort wisatawan tak hanya bersantai sambil menikmati pemandangan indah berupa taburan bintang di malam hari. Namun, juga bisa menikmati pemandangan bawah laut Lautan Hindia.

Dilansir dari edition.cnn.com, The Manta Resort dibangun oleh sebuah perusahaan hotel asal Swedia, Swedia Genberg Hotel Underwater. Sebelumnya, perusahaan ini juga pernah mendirikan sebuah penginapan yang terletak di bawah Danau Swedia yang bernama The Utter Inn.

Swedia Genberg Hotel Underwater membangun lokasi Manta Resort tepat 250 meter dari sisi pantai dan memiliki tiga lantai. Lantai paling atas berfungsi untuk berjemur, lantai kedua sebagai balkon yang berisi sofa empuk yang dapat mengapung di atas air. Sedangkan lantai dasarnya adalah kamar tidur yang letaknya ada di bawah air. Yap, The Manta Resort memang mendesain khusus kamarnya agar wisatawan dapat menikmati sensasi tidur di dasar laut.

Dengan menginap disini, wisatawan akan disajikan keindahnya bawah laut yang menakjubkan. Wisatawan bisa melihat berbagai macam ikan dengan bentuk yang cantik, melihat cumi-cumi dan gurita berada dekat dengan kaca kamar atau hewan laut lainnya.

Sebelumnya penginapan ini telah ada sejak Agustus 2008. Namun, The Manta Resort resmi membuka kamar dasar laut nya pada 1 November 2013. Resort ini memiliki 16 kamar dengan model bungalow, dan 1 kamar khusus kamar dasar laut.

Untuk bisa menginap disini, wisatawan harus rela mengeluarkan uang sebesar US$1500 atau Rp 17,5 juta per malam. Wow!

(dits)

Baca juga: Ada Pusat Aloe Vera, Ini Lho Tempat Wisata 'Kekinian' di Pontianak!

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)