home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Paul Walker Pastikan 'FAST AND FURIOUS 8' Hadir di Bioskop!

Rabu, 20 November 2013 16:48 by Dits | 7925 hits
Wah, Paul Walker Pastikan 'FAST AND FURIOUS 8' Hadir di Bioskop!
flicksandbits.com

DREAMERSRADIO.COM - Penggemar film mobil kebut-kebutan pasti sudah tak sabar melihat kelanjutan sekuel terbaru Fast and Furious. Bagaimana tidak, film terbaru ini menghadirkan beberapa pemain tambahan yang memang ditunggu penampilannya. Pemain yang bergabung dalam sekuel ke tujuh film ini adalah Jason Statham, Tony Jaa, Kurt Russell dan Djimon Hounsou.

Menariknya, kabar mengejutkan datang dari Paul Walker, belum juga sekuel ke tujuh tayang di bioskop, pemeran Brian O'Connor dalam Fast and Furious ini berani memastikan bahwa Fast and Furious 8 akan segera digarap.

Dilansir dari Digital Spy, Paul pun berbagi cerita kepada Collider bahwa mungkin Fast and Furious akan ditayangkan hingga seri ke-10, dengan catatan jika setiap filmnya laris dipasaran.

"Pihak studio ingin film ke-8,9, dan ke-10. Walaupun film sekuel ke-7 masih dalam tahap produksi, saya pastikan nanti akan ada film ke-8," ungkap Paul.

Sebenarnya, Paul pun sempat pesimis dengan film Fast and Furious, "Hal yang cukup gila adalah dulu aku dan Vin sempat tak mau kembali untuk film yang ke-3. Waktu itu mereka sempat ingin merilis sekuel ke-4 hanya dalam bentuk DVD. Mereka benar-benar akan mengakhiri sekuel ini." tambahnya.

"Kemudian, Vin tiba-tiba bersedia menjadi cameo. Dia lalu bilang ingin main di film ke-4 dan mereka mengabulkannya. Saat itulah kami seakan mendapatkan kesempatan kedua untuk melanjutkan sekuel ini."

Seri Fast and Furious pun semakin digemari oleh penonton karena ceritanya yang semakin menarik. Sekuel ke-7 ini akan digarap langsung oleh sutradara handal James Wan yang sukses mengarahkan film horor terlaris The Conjuring. Rencananya film Fast and Furious 7 siap rilis ke pasaran pada Juli 2014 mendatang.
 

Baca juga: Koleksi Mobil Mendiang Paul Walker Terjual Rp 32 Miliar

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)