home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Nexus 4 Juga Bakal Diperkuat Android 4.4 KitKat

Kamis, 21 November 2013 15:00 by miko | 1124 hits
Wah, Nexus 4 Juga Bakal Diperkuat Android 4.4 KitKat
thenextweb.com

DREAMERSRADIO.COM - Google baru saja mengeluarkan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Meski demikian, smartphone garapan Google Nexus 4 masih menggunakan OS versi sebelumnya. Tapi kini Google mengabarkan telah mulai memasukan update Android 4.4 KitKat untuk Nexus 4.

Dilansir dari Softpedia,  update sistem operasi dari Jelly Bean menuju KitKat ini akan menggunakan metode OTA atau Over The Air. Sebelumnya rakasasa internet tersebut baru hanya merilis update untuk perangkat Nexus 7 dan Nexus 10.

Sedangkan untuk perangkat Nexus 4 baru akan menyusul menerima update Android 4.4 KitKat. Paket update tersebut akan berisi file dengan jumlah mencapai 240 MB dan akan berisi banyak fitur baru serta perbaikan dari sisi fitur.

Sebelumnya, Google juga telah merilis update minor untuk semua perangkat Nexus yang sudah ter-install KitKat. Update minor telah dikonfirmasi untuk menyertakan hanya perbaikan bug dan perbaikan kecil.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)