home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Lapangan Golf Ini Berada di Tengah Danau

Kamis, 21 November 2013 20:39 by miko | 2324 hits
Wow, Lapangan Golf  Ini Berada di Tengah Danau
microcapclub.com

DREAMERSRADIO.COM - Umumnya lapangan golf berada di daratan yang luas, tetapi mungkin kamu penasaran bagaimana bermain golf pada lapangan terapung. Coeur d’Alene Resort merupakan sebuah resort mewah di Idaho, Amerika Serikat, yang menawarkan bermain golf ditengah sebuah danau.

Dilansir dari amusingplanet, resort yang terletak di utara danau Coeur d’Alene ini terkenal karena memiliki lapangan golf 18 lubang yang berada tepat ditengah danau. Lapangan unik ini di bangun diatas sebuah pulau buatan.

Lapangan yang dibangun diatas sebuah tongkang tersebut setiap harinya digerakan oleh komputer. Karena itulah lapangan golf berwarna hijau tersebut tidak pernah ada di posisi yang sama setiap harinya. Tak heran, setiap tahunnya pihak resort mengeluarkan 30 ribu bola dari dalam air karena bola yang selesai dipukul akan langsung tenggelam.

Baca juga: Berfoto Selfie Usai Cetak Gol, Francesco Totti Dikecam Klub Lawan!

Sementara itu, pegolf yang ingin menuju lapangan terapung tersebut, akan diantar dengan menggunakan kapal khusus. Karena berada di permukaan air, maka lapangan golf ini akan tutup pada musim dingin. Tetapi keunggulan bermain dilapangan ini, karena pemain bisa memilih pemandangan yang diinginkan, karena lapangan bisa diputar-putar.

 Lapangan golf terapung ini didesain oleh Scott Miller dan sudah dibuka sejak 1991. Lapangan itu salah satu yang terbaik di Amerika Serikat dan telah memenangkan beberapa penghargaan seperti dari Golf Digest atau Golf Magazine.

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)