home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Radcliffe Beritahu Alasan Kenapa Dirinya Tak Gunakan Sosial Media

Minggu, 24 November 2013 11:19 by mayaindrn | 3888 hits
Daniel Radcliffe Beritahu Alasan Kenapa Dirinya Tak Gunakan Sosial Media
nationalpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Di era modern seperti ini dimana teknologi informasi dan komunikasi berkembang sangat pesat, sosial media bukanlah hal yang baru. Sebagian besar orang bahkan mengalami ketergantungan dengan sosial media. Begitupun para selebriti yang banyak menggunakan sosial media untuk berkomunikasi.

Tapi ternyata sebagian selebriti justu menghindari penggunaan sosial media demi menjaga privasi. Seperti juga yang dilakukan oleh aktor Hollywood tampan Daniel Radcliffe. Lelaki yang melambung namanya lewat perah Harry Potter ini justru menggagap dirinya lebih bisa hidup tenang tanpa twitter maupun facebook.

Dalam wawancara dengan Sky News, ia juga mengatakan bahwa para selebriti yang akfif di twitter dan terus menerus mengupdate setiap kegiatannnya dan dilihat oleh para fans tak bisa marah karena merasa kurang memiliki privasi. Karena mereka sendiri yang memberitahukan setiap kegiatan dan privasinya di media umum.

“Aku tak punya twitter dan juga facebook, dan aku pikir itu membuatku lebih mudah untuk melakukan berbagai kegiatan,” ungkapnya. Aktor 24 tahun ini juga menambahkan “karena saat dirimu menggunakan twitter dan memberitahu apa yang kamu lakukan setiap saatnya dan lalu kamu mengatakan menginginkan privasi tak akan ada yang menganggapnya serius.”

Baca juga: Tersandung Kasus Hukum, Ini Deretan Selebriti yang Berpuasa Dipenjara

Terbukti memang dengan tidak menggunakan media sosial sama sekali Daniel jarang terlibat masalah-masalah yang ditimbulkan oleh penggunaan twitter. Apalagi melihat banyak artis yang bermasalah dan bahkan melakukan tweet war.

Wah, kamu sendiri setuju gak nih Dreamers dengan pernyataan Daniel Radcliffe yang tak mau menggunakan media sosial?

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)