home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Niall Horan One Direction Segera Dirikan Museum Musik Pribadi!

Jumat, 22 November 2013 10:40 by syaifan | 1652 hits
Niall Horan One Direction Segera Dirikan Museum Musik Pribadi!
wenn.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika beberapa hari yang lalu pesepakbola Cristiano Ronaldo baru saja mengumumkan untuk membangun museum pribadi yang ditujukan untuk menampilkan rekaman dan catatan prestasinya selama berkarir di sepakbola. Hal yang sama ternyata juga diikuti oleh salah satu member One Direction, Niall Horan.

Dilaporkan oleh The Sun, Niall dikabarkan akan membangun sebuah museum yang menampilkan dirinya sendiri sebagai objek utama dari museum tersebut. Tentu saja, museum tersebut akan menceritakan karir Niall bersama One Direction.

Kabar ini semakin ditegaskan dengan keluarnya surat perijinan untuk membangun museum dari pejabat lokal Mullingar, County Westmeath, Irlandia yang merupakan kampung halaman Niall. 

"Tentu saja kami sangat mendukung apa yang dilakukan oleh Niall. Dia adalah salah satu putra terbaik Mullingar, ia juga selalu mempromosikan Mullingar ke seluruh dunia ketika ia sedang tur bersama band-nya," jelas pejabat lokal Aidan Davitt.

Baca juga: Gas! Niall Horan Fix Bakal Manggung di Indonesia Tahun Depan!

Menurut Davitt, museum milik Niall tersebut nantinya juga akan menampilkan beberapa tribute untuk musisi asli Mullingar yang sukses di kancah musik Inggri Raya. Nantinya, para pengunjung juga akan menikmati sajian interaktif tentang Niall dan musik di museumnya.

"Sejauh ini, para penggemar sudah sering datang ke Mullingar hanya untuk melihat rumah Niall. Dan kadang juga mereka mampir ke Tesco, tempat ayah Niall, Bobby bekerja. Jika museum ini sudah berdiri, pastinya akan semakin banyak orang yang datang ke sini," lanjut Davitt.

Waah.. sukses untuk museumnya ya, Niall! By the way, Dreamers ada yang mau mampir ke sana? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)