home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhir November Winamp Bakal di Akusisi Microsoft

Jumat, 22 November 2013 18:24 by miko | 1279 hits
Akhir November Winamp Bakal di Akusisi Microsoft
crunchbase.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa yang tak kenal dengan pemutar musik digital, Winamp. Nasib Winamp pun saat ini sangat memprihatinkan, pasalnya perjalanan software media player ini diambang kebangkrutan. Tapi beruntungnya di tengah kesulitan tersebut, Microsoft berencana akan membeli perusahaan tersebut.

AOL mungkin berencana akan menghentikan Winamp di dunia teknologi. Tetapi rencana ini sepertinya bakal mengalami perubahan seiring dengan munculnya satu alternarif strategi. Bahkan baru-baru ini beredar kabar AOL akan menjual Winamp kepada Microsoft.

Dilansir dari The Vergem kedua pihak pun dikabarkan telah mulai melakukan pembicaraan terkait harga pembelian yang sesuai. Kabarnya, AOL ini akan menjual Shoutcast sebuah layanan radio internet yang dibuat oleh Nullsoft, dalam satu paket penjualan Winamp.

Sementara itu, keputusan menyangkut akusisi Winamp oleh Microsoft akan diselesaikan paling lambat pada akhir November mendatang. Sedangkan beberapa analis meragukan keberhasilan rencana akusisi tersebut.

Hal tersebut, karena Winamp tak lagi berpredikat sebagai media player terpopuler seperti di era 1990-an. Masih belum jelas apakah Microsoft ingin membeli sebuah produk yang kini tak lagi memiliki nilai jual.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)