home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seru, Toko Buku Eslite Di Taiwan Buka 24 Jam!

Jumat, 22 November 2013 18:48 by Dits | 4536 hits
Seru, Toko Buku Eslite Di Taiwan Buka 24 Jam!
eslitecorp

DREAMERSRADIO.COM - Buat kamu yang gemar membaca pasti akan suka berkunjung ke tempat yang satu ini. Yap, Eslite, sebuah toko buku terbesar di Taiwan yang menjual lebih dari ribuan buku dengan berbagai bahasa dari seluruh dunia.

Toko buku ternama ini memiliki cabang yang berada di Dunhua Rd. Toko buku ini berbeda dengan toko buku biasanya lho, karena toko buku ini buka 24 jam sehari. Wow!

Tak hanya orang tua saja yang datang ke Eslite, tapi anak muda pun menggemari tempat ini. Disini kamu bisa bertemu banyak pembaca dengan ciri khasnya. Ada yang membaca sambil duduk dilorong, ada mahasiswa yang membaca untuk belajar ujian, bahkan terlihat juga orang tua yang membaur di tengah kerumunan.

Selain tempatnya yang megah, harga bukunya pun lebih tinggi dari toko buku umumnya, meskipun begitu tidak menyurutkan minat pengunjung untuk datang dan menjadikan toko buku ini sebagai perpustakaan umum.

Serunya, Eslite memeperbolehkan orang yang berkunjung menginap disekitar tanpa harus membeli apapun juga. Hal ini mungkin karena Taiwan punya selogan ‘hidup 24 jam’ dan karena hal tersebut sepertinya memang dibutuhkan tempat untuk tinggal.

Dilansir dari eslitecorp, Eslite adalah kata dalam bahasa Perancis abad ke-12 untuk “elite.” Toko buku ini resmi dibuka tahun 1989 dan telah memiliki cabang hingga 50 toko yang tersebar di seluruh area Taiwan. Eslite juga mengembangkan ekspansi sampai ke Hong Kong.

Diketahui bahwa sudah setengah juta orang berkunjung ke cabang utama toko buku ini setiap bulannya, hal ini mungkin terjadi karena Eslite sudah menjadi tempat yang wajib dikunjungi di Taipei. Karena toko buku ini memiliki keunikan dan pelayanan yang memuaskan, Eslite berhasil mendapatkan “Asia’s Best Bookstore” dari majalah Time pada tahun 2004 dan masuk dalam jajaran 100 Taiwan Brands Award dari Kementerian Perekonomian ROC.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)