home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ajaib! Bayi Ini Hidup Saat Akan Dikremasi

Minggu, 24 November 2013 18:12 by miko | 5503 hits
Ajaib! Bayi Ini Hidup Saat Akan Dikremasi
viva.co.id

DREAMERSRADIO.COM - Keajaiban bisa datang kapan saja dan dimana saja. Kali ini keajaiban terjadi pada seorang bayi di China yang hidup kembali setelah dinyatakan meninggal dunia akibat sakit. Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut tiba-tiba menangis ketika akan dikremasi.

Bayi yang berusia kurang dari satu bulan tersebut telah menjalani perawatan medis di rumah sakit anak Provinsi Anhui atas penyakit yang dideritanya sejak lahir. Namun saat kondisi anak kritis, orangtua bayi memutuskan untuk menghentikan perawatan medis terhadap putra mereka.

Dilansir dari Xinhua, tak berapa lama bayi tersebut kemudian dinyatakan meninggal dunia. Bahkan surat keterangan kematian terhadap bayi itu pun sudah dikeluarkan oleh pihak rumah sakit, yang kemudian dibawa ke rumah duka setempat di Hefei untuk di kremasi.

Baca juga: Cerita Dokter Tertipu Lampu Ajaib Aladdin Seharga Rp 4,8 M

Tetapi keajaiban terjadi pada bayi tersebut. Tanpa diduga, staf yang berada di rumah duka tersebut kaget ketika mendengar suara bayi tersebut menangis. Meski demikian, tidak diketahui sudah berapa lama bayi tersebut berada di rumah duka. Tanpa membuang waktu, bayi tersebut langsung dibawa kembali ke rumah sakit.

“Karena bayi tersebut masih memiliki tanda-tanda kehidupan, maka kami terus memberinya tranfusi untuk menyelamatkannya demi alasan kemanusiaan,” ungkap seorang staf rumah sakit.

Bayi ini lahir dengan menderita gangguan sistem pernapasan bawaan. Dia menjalani perawatan medis di rumah sakit cukup lama. Terkait insiden ini, seorang dokter dan seorang perawat dinonaktifkan. Kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan mendalam terhadap insiden ini.

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)