home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi akan Tampil Bareng Bora SISTAR Sebagai SISTAR19 di Konser Solonya!

Senin, 25 November 2013 16:10 by citra09 | 2267 hits
Lee Seung Gi akan Tampil Bareng Bora SISTAR Sebagai SISTAR19 di Konser Solonya!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika kita mengenal SISTAR19 sebagai sub unit girl group SISTAR yang terdiri dari Hyorin dan Bora, maka hal ini sepertinya akan tidak berlaku untuk sementara waktu dalam konser solo aktor sekaligus penyanyi tampan, Lee Seung Gi.

Pasalnya, baru-baru ini pelantun ‘Return’ ini mengungkapkan bahwa dirinya akan menggantikan posisi Hyorin sebagai sub unit SISTAR19 di konser solonya yang akan digelar pada akhir November mendatang dan akan menggaet member sub unit SISTAR19 lainnya, yaitu Bora.

Penampilan tersebut diakuinya akan menjadi sebuah penampilan spesial dalam konser tersebut. “Ada seorang tamu wanita spesial, yaitu Bora SISTAR. Ini pertama kalinya aku mengungkapkannya di sini,” tutur Lee Seung Gi dalam wawancaranya bersama ‘Entertainment Relay’ baru-baru ini.

Baca juga: SISTAR19 Tampil Memukau untuk NO MORE (MA BOY), Resmi Comeback Setelah 11 Tahun!

Ia bahkan mengungkapkan akan membawakan lagu hits SISTAR19 berjudul ‘Gone Not Around Any Longer’. “Kami membuat lagu remix lagu hits SISTAR19, ‘Gone Not Around Any Longer’. Aku akan bernyanyi, dan Bora akan mengambil bagian rap nya.”

Meski mengaku akan berperan sebagai Hyorin, namun pemain ‘Gu Family Book’ ini mengungkapkan dirinya tidak akan benar-benar memakai pakaian seksi ala Hyorin dan akan membuat penampilannya kali ini sebagai penampilan yang lebih serius.

“Tentu saja aku akan berperan sebagai Hyorin. Aku tak mencoba untuk menjadi lucu namun lebih serius. Aku akan menunjukkan penampilan antara laki-laki dan wanita seperti dalam drama. Kami akan membuat suasana yang cukup seksi,” lanjutnya lagi. Wah, ada yang iri dengan Bora SISTAR?^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)