home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Yoseob, Junhyung B2ST Juga Siap untuk Debut Sebagai Solois!

Selasa, 26 November 2013 09:00 by citra09 | 2054 hits
Setelah Yoseob, Junhyung B2ST Juga Siap untuk Debut Sebagai Solois!
askkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Beauty (sebutan fans B2ST), bersiap-siaplah karena kamu akan melihat satu lagi member B2ST yang siap debut sebagai penyanyi solo ke panggung musik. Setelah sang main vocal, Yoseob sukses debut sebagai solois lewat lagu ‘Caffeine’, kini giliran sang rapper, Junhyung!

Junhyung yang selama ini dikenal sebagai produser dan komposer musik, dikonfirmasi akan segera debut secara resmi sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu pada pertengahan Desember mendatang dengan merilis sebuah mini album.

Lagu-lagu dalam mini albumnya tersebut tentu aja semuanya ditulis dan diciptakan sendiri oleh Junhyung, yang membuat debut solonya semakin dinantikan oleh para fans. Hal ini diungkapkan langsung oleh pihak agensi Junhyung, Cube Entertainment dalam wawancaranya bersama TV Daily baru-baru ini.

Baca juga: Gikwang dan Yoseob Highlight Positif COVID-19

“Junhyung tengah bersiap untuk debut sebagai solois di pertengahan Desember. Ia tak hanya akan menulis dan menciptakan seluruh lagu-lagunya tapi ia juga akan mengambil bagian di bagian ngerap dan produksi musiknya,” tutur jubir Cube, dilansir Allkpop.

Terkait debut solonya, pihak Cube juga mengungkapkan bahwa penampilan Junhyung kali ini akan berbeda saat dirinya tampil bersama member B2ST lainnya. “Tak hanya itu, untuk memperlihatkan gaya Junhyung dalam album ini, ia akan menunjukkan warna yang berbeda karena ia akan menyanyikan lagunya sendiri tidak bersama member B2ST lainnya,” lanjutnya lagi. Get ready, Beauty! (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)