home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Do Yeon Akui Dirinya Benar Berpacaran dengan L Infinite!

Selasa, 26 November 2013 11:41 by ningcil | 14074 hits
Kim Do Yeon Akui Dirinya Benar Berpacaran dengan L Infinite!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, masih ingat dengan kabar mengejutkan mengenai hubungan asmara member Infinite L dan wanita ulzzang bernama Kim Do Yeon? Yap, rumor hubungan asmara antara keduanya yang sempat membuat heboh publik pada September lalu kini kembali mencuat.

Hal tersebut dikarenakan Kim Do Yeon yang baru saja mengakui hubungan asmaranya dengan member visual Infinite tersebut. Kim Do Yeon akhirnya mengungkapkan bahwa dirinya memang berpacaran dengan L di akun Twitternya setelah menerima banyak respon negatif dari netizen.

“Setelah rumor berpacaran, aku tak menjelaskan sendiri karena permintaan Woollim, namun sekarang akhirnya aku menjelaskam karena aku tak dapat tahan lebih lama lagi dengan berbagai tindakan mental dan fisik yang aku terima,” tulisnya. “Aku akan melakukan tuntutan terhadap berbagai macam komentar penuh kebencian.”

Bersamaan dengan tulisan tersebut, Kim Do Yeon juga mengunggah sebuah gambar yang berisi pernyataan yang ditulis oleh dirinya untuk mengekspresikan kondisinya. Dalam gambar tersebut Kim Do Yeon mengatakan bahwa dirinya menerima banyak sekali komentar negatif dari para fans Infinite, dan alasan mengapa ia tetap berdiam diri hingga akhirnya tak tahan dan mengakui hubungannya dengan L.

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Disitu ia bercerita bahwa setelah rumor hubungannya dengan L mencuat, dirinya pun diminta agensi Infinite, Woollim Entertainment untuk tetap berdiam diri demi kebaikan L. Namun ia merasa tak sanggup lagi saat berbagai macam serangan para fans Infinite terhadap dirinya seperti dilansir Allkpop.

Kim Do Yeon mengaku jika ia pernah dilempari batu saat hendak pulang kerumah bahkan ada fans yang menggores mobilnya, dan berbagai kerusakan fisik lainnya. Belum lagi berbagai hinaan serta komentar negatif lainnya yang datang dari para fans Infinite. Bahkan efek negatif yang datang dari fans ikut mempersulit orang tua Kim Do Yeon.

L dan Kim Do Yeon dikabarkan menjalin hubungan spesial setelah beberapa bukti seperti foto keduanya di swalayan, barang-barang yang sama, serta beberapa tweet dari L maupun Kim Do Yeon yang mencurigakan. Namun sebelumnya pihak agensi membantah jika keduanya berpacaran.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)