home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lenovo Flex 14 dan 20 Resmi Masuki Pasar Indonesia

Selasa, 26 November 2013 15:15 by miko | 1527 hits
Lenovo Flex 14 dan 20 Resmi Masuki Pasar Indonesia
reviews.cnet.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski banyak yang memprediksi produk laptop akan punah, tetapi Lenovo tetap berinovasi dengan mengumumkan dua produk terbarunya, Lenovo Flex 14 hadir dalam bentuk dual mode, dan Lenovo Flex 20 berupa model komputer meja yang memiliki dua mode penggunaan.

Dilansir dari blog Lenovo, multimode tersebut akan menjadi senjata Lenovo untuk menaklukan pasar PC yang telah berlangsung. Dengan kemudahan berubah bentuk, setidaknya ada dua mode berbeda. Komputer multimode akan dapat mendukung fungsi pengguna yang berbeda, sepeti laptop yang dapat menjadi tablet atau sebaliknya.

“Kebutuhan akan perangkat komputer saat ini menjadi semakin canggih. Oleh karena itu kami juga semakin mengembangkan poduk-produk kami guna membantu konsumen untuk menyesuaikan dengan gaya hidup mereka saat ini. Perangkat multimode akan semakin mendukung gaya hidup DOers, baik saat bekerja maupun di waktu senggang,” kata Rajesh Thadani, Country General Manager, Lenovo Indonesia.

Baca juga: Resmi Rilis, Ini Harga dan Spesifikasi Phablet Lenovo K5 Note

Sambutan terhadap dua produk ini juga sangat positif. Pasalnya produk ini memiliki berat yang tergolong ringan. Untuk Flex 20 perangkat ini hanya berkisar 3,5 kg dengan konsep PC AIO multi mode.

Sementara itu, Kedua varian Flex dari Lenovo ini akan mulai dipasarkan di Indonesia mulai bulan Desember 2013. Lenovo Flex 14 dibanderol Rp 7,9 juta untuk Intel Core i3 dan Rp8.9 juta untuk versi Intel Core i5. Sedangkan untuk Lenovo Flex 20 akan dipasarkan di harga Rp 12,5 juta.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)