home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Ibu Hamil Tua Ini Masih Latihan Kickboxing

Selasa, 26 November 2013 21:00 by miko | 3136 hits
Wow, Ibu Hamil Tua Ini Masih Latihan Kickboxing
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Jika pada umumnya wanita yang tengah hamil tua mulai terbebani geraknya dengan perut yang membesar. Tapi hal tersebut tidak dialami oleh wanita yang bernama Crystal Green, bahkan ia masih meneruskan latihan kickboxing yang banyak menggunakan tendangan.

Dilansir dari Dailymail, apa yang dilakukan Crystal ini memang membuat banyak orang merinding melihat kondisinya. Namun Crystal sendiri sebenarnya memang ahli martial arts dan sering memenangkan komnpetisi.

Namun, kini dirinya sudah pensiun dari laga namun masih mengajar kelas beladiri. Wanita berusia 33 tahun ini pun tetap berlatih Muay Thai meski bayinya akan lahir bulan depan. Terlihat perut yang membesar tak menghalangi dirinya dalam menendang.

Baca juga: Sebenarnya Tak Layak Untuk Publik, Mengapa Orang Senang Menonton Fenomena 'Baku Hantam'?

Meski mengejutkan namun sebenarnya olahraga juga bisa dilakukan ibu hamil namun dengan hati-hati. Crystal mengaku sudah memikirkan itu dan meminta pengawasan dari dokter kandungannya.

“Selain berat badan bertambah sesuai yang kuinginkan, latihan ini memberiku pengalaman bagus. Dokterku jadi pendampingku selama fitness saat hamil. Dia merasa bahwa semakin banyak yang kamu lakukan maka makin bagus,” ungkap Crystal.

“Aku akhirnya harus mundur dari kelas latihan ekstrim karena banyak melibatkan otot perut. Lagipula aku agak terkilir. Aku berhenti mengajar kelas itu dan rasa sakitnya hilang,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    Momen menarik terlihat di acara penetapan presiden terpilih di gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4) hari ini). Prabowo Subianto terlihat akan memeluk Anies Baswedan sambil mengguncang tubuh rival Pilpresnya itu setelah selesai berpidato....
  • HOT !
    Tragedi penembakan mematikan di gedung konser Moskow menelan sedikitnya 137 jiwa dan pihak Rusia bergerak cepat dengan berhasil menangkap empat orang dan mendakwa mereka. Kesemuanya didakwa melakukan Tindakan terorisme....
  • HOT !
    Badan anak anak di bawah naungan PBB, UNICEF mengatakan jika lebih dari 13.000 anak anak sudah meninggal dunia di Gaza selama serangan Israel. PBB juga menambahkan jika kini banyak anak anak yang menderita malnutrisi atau kekurangan gizi parah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)