home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lenovo A850, Prosesor Quad Core Harga 1 Jutaan

Rabu, 27 November 2013 18:51 by miko | 8909 hits
Lenovo A850, Prosesor Quad Core Harga 1 Jutaan
tech24seven.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasar smartphone yang bersaing ketat memunculkan pesaing-pesaing baru pada kelas bawah. Pabrikan China Lenovo pun dikabarkan baru saja merilis produk Android terbaru yang diberi nama A850 yang akan mencuri pasar menengah kebawah.

Gebrakan Lenovo ini cukup mengejutkan, dengan spesifikasi mumpuni yang ditawarkan seperti layar sentuh 5,5 inci, dapur pacu prosesor quad-core tersebut akan dijual dengan harga yang sangat terjangkau yang hanya berkisar Rp 1 jutaan.

Panel layar sentuh berukuran lebar yaitu 5,5 inch tipe capacitive serta mendukung multitouch. Menariknya resolusi yang disematkan di dalamnya cukup tinggi yaitu QHD 960x540 pixel. Tergaolong diatas rata rata dimana ponsel lokal yang banyak di jual di Indonesia hanya memiliki resolusi layar WVGA 480x800 pixel.

Tak hanya itu layar sentuh ini juga dilengkapi dengan teknologi IPS LCD untuk hasil tampilan dengan tingkat kejernihan tinggi. Kelebihan lainya prosesor mediate yang memiliki kecepatan 1,3 GHz yang dikolaborasikan dengan RAM 1 GB untuk menjalankan Android Jelly Bean.

Baca juga: Resmi Rilis, Ini Harga dan Spesifikasi Phablet Lenovo K5 Note

Sementara itu, spesifikasi fotografi, perangkat ini dibenamkan kamera belakang 5 MP yang dilengkapi dengan autofocus dan lampu flash, dan kamera depan VGA. Sayangnya untuk media penyimpanan internal kapasitasnya terlalu standar dengan kapasitas hanya 4 GB saja.

Namun untuk penyimpanan file multimedia koleksi anda tersedia slot memori eksternal microSD yang mampu menampung hingga kapasitas 32 GB. Fitur konekstivitasnya pun cukup lengkap dengan mengadopsi teknologi Dual SIM untuk koneksi jaringan utamanya yang mendukung koneksi internet hingga kecepatan HSDPA.

Sedangkan di bagian lain konektivitas Lenovo A850 ini meliputi audio jack 3,5 mm, kabel data dan port USB, bluetooth, GPS, wifi untuk sarana koneksi internet alternatif serta baterai berkapasitas 2250 mAh. Untuk soal harga jual seperti yang dilansir via etotalk, Lenovo A850 ini di jual dengan harga US$ 169 atau yang setara dengan 1,6 – 1,7 jutaan.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)