home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Pesepakbola Terbaik Asia Tahun 2013!

Rabu, 27 November 2013 17:14 by syaifan | 1422 hits
Ini Pesepakbola Terbaik Asia Tahun 2013!
reuters.com

DREAMERSRADIO.COM - Kapten timnas China Zheng Zhi terpilih sebagai Pemain Terbaik Asia di ajang AFC Awards pada Selasa (26/11) setelah mengantarkan klub China Guangzhou Evergrande meraih gelar Liga Champions Asia pertama mereka pada awal bulan ini.

Gelandang berusia 33 tahun itu mengalahkan pemain Iran Javad Nekounam dan pemain Korea Selatan Ha Dae-sung untuk penghargaan itu.

"Musim ini luar biasa bukan hanya untuk saya namun seluruh rekan setim saya. Kami kini berusaha meraih treble setelah memenangkan Liga Champions Asia dan Liga China," ujarnya.

Baca juga: Dijamin 'Terpanah', Kenalan Dengan Pesepakbola Asal Korea Selatan yang Miliki Visual Bak Idol K-pop

"Saya tidak muda lagi namun saya masih memiliki hasrat untuk tampil terbaik bukan hanya untuk klub namun juga untuk timnas," imbuhnya.

Mulai tahun lalu, AFC memperkenalkan penghargaan Pemain Internasional Terbaik untuk para pemain Asia yang bermain di Eropa. Tahun ini, penghargaan itu dimenangkan oleh bek Jepang yang bermain di Inter Milan Yuto Nagatomo. Dia mengalahkan rekan senegaranya Keisuke Honda yang bermain untuk CSKA Moskow dan bintang Korsel Son Heung-min yang bermain di Bayer Leverkusen.

Rekan setim Zhang, Muriqui memenangkan penghargaan pemain asing terbaik setelah mencetak 13 gol untuk Guangzhou. Adapun Guangzhou dinobatkan sebagai klub terbaik setelah menjadi klub China pertama yang menjadi juara Liga Champions Asia. (Reuters/Mtv/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)