home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo Iri Dengan Hubungan Kim Bum dan Moon Geun Young?

Rabu, 27 November 2013 18:21 by ningcil | 8071 hits
Lee Kwang Soo Iri Dengan Hubungan Kim Bum dan Moon Geun Young?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan selebriti yang baru saja mengumumkan hubungan asmara mereka, Kim Bum dan Moon Geun Young memang tak hentinya membuat orang iri. Sejak terlihat berlibur bersama di Eropa hingga sekembalinya mereka di bandara Incheon, keduanya selalu menunjukkan kemesraan.

Salah satunya yang iri dengan kemesraan pasangan Kim Bum dan Moon Geun Young adalah entertainer sekaligus aktor Lee Kwang Soo. Ditemui dalam jumpa pers film animasi ‘Dinosaur Adventure 3D’, dimana Lee Kwang Soo menyumbangkan suaranya, ia pun disinggung mengenai kekasih.

Dalam kesempatan tersebut, member ‘Running Man’ ini mengungkapkan jika dirinya mengisi suara tokoh Pachi, seorang bayi dinosaurus yang tertinggal diantara alam ganas. Saat itu Lee Kwang Soo pun disindir oleh sang reporter yang bertanya, “Di film, Pachi punya pacar, namun sepertinya kau tak punya satupun.”

Lee Kwang Soo pun menjawab jika dirinya masih merasa nyaman sendiri. “Aku menghabiskan waktu dengan orang-orang baik disekelilingku. Aku selalu menyibukkan diri dengan jadwal sehingga aku tak punya waktu untuk berpikir, ‘Kuharap aku punya pacar’,” ungkapnya.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

“Aku suka bertemu dengan banyak orang sehingga aku jarang sendirian. Aku merasa bersyukur untuk hal ini,” katanya. Namun meski masih enjoy dengan status lajangnya, Lee Kwang Soo juga merasa iri dengan pasangan Kim Bum dan Moon Geun Young.

“Namun ketika aku melihat Moon Geun Young dan Kim Bum, aku iri pada mereka,” katanya. “Mereka sangat lucu ketika bersama.” Di usianya yang menjelang 30 tahun, Lee Kwang Soo pun merasa jika kedepannya hidupnya akan berbeda dari sebelumnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)