home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagaimana Cara Bikin Channel Pada BBM?

Kamis, 28 November 2013 11:00 by miko | 2440 hits
Bagaimana Cara Bikin Channel Pada BBM?
n4bb.com

DREAMERSRADIO.COM - BlackBerry terus bangkit untuk merebut pasar yang telah lepas, bahkan BlackBerry telah meluncurkan fitur baru yang terintegrasi dengan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM), yaitu BBM Channels, lantas bagaimana cara membuat Channels tersebut?

BBM Channels merupakan sebuah cara bagi BlackBerry untuk membuat aplikasi BBM terasa lebih sosial. Fitur ini memungkinkan pengguna tergabung dalam komunitas berbasis BBM. Dengan menggunakan fitur baru ini para brand dan selebriti dapat lebih mendekatkan diri dengan para fansnya.

Dilansir dari CrackBerry, salah satu keunikan dari fitur ini BlackBerry memberikan kebebasan bagi siapa saja untuk membuat channel, artinya kamu pun bisa membuat channel sendiri.

Langkah pertama, buka aplikasi BBM dan pilihlah ikon tiga strip yang terletak di bagian kiri bawah. Kemudian, pilih menu Channels, diikuti dengan logo tiga titik yang terletak di bagian kanan bawah. Terakhir, pilih Create Channels.

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

Dalam menu pembuatan Channels, isilah informasi yang dibutuhkan, seperti nama, kategori, dan gambar display dari channel yang ingin dibuat.

Setelah memasukkan tiga informasi tersebut, pengguna bisa mengatur sendiri setting dari channel yang dibuatnya. Beberapa contoh setting yang bisa diatur, seperti mengizinkan subcriber Channel untuk chatting secara pribadi dengan Anda, mengizinkan komentar di posting yang dibuat, hingga approval komentar.

Setelah jadi, maka channel sudah dapat dikelola dengan dua cara. Cara pertama, pengguna bisa mengaturnya langsung di perangkat ponsel, atau dengan cara kedua, pengguna dapat mengaturnya melalui komputer pada tautan tersebut

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)