home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, One Direction Dikritik oleh Musisi Senior Inggris!

Kamis, 28 November 2013 18:46 by syaifan | 2353 hits
Lagi, One Direction Dikritik oleh Musisi Senior Inggris!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah kegemilangannnya di industri musik dunia, One Direction ternyata juga tak lepas dari kritik. Setelah beberapa waktu lalu lima remaja asal Inggris ini dikritik oleh musisi senior Noel Gallagher, kali ini kritikan juga datang dari musisi senior Inggris lainnya, Luke Pritchard.

Luke yang merupakan pentolan grup band Britpop ternama, The Kooks tersebut beberapa hari yang lalu menuliskan via akun Twitter-nya bahwa ia tidak menyukai One Direction dan mengajak masyarakat untuk mendengarkan musik lain yang lebih 'real'.

"Hentikan malfungsi ini, artis sekarat, dunia telah salah. Aku harap jika diantara kalian adalah penggemar One Direction, lebih baik jangan follow aku. Kalian tidak tahu betapa kecewanya aku terhadap musik mereka," kicau Luke beberapa saat setelah perilisan album 'Midnight Memories'.

Namun setelah ditelusuri lebih lanjut, saat menuliskan tweet tersebut ternyata Luke dalam kondisi mabuk sehingga ia tidak begitu sadar dengan apa yang dituliskannya.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

"Oh sialan, aku menuliskannya seperti itu? Serius? Haha aku sangat mabuk saat itu," katanya singkat kepada Digital Spy (28/11).

Lalu, apa tanggapannya setelah dalam kondisi sadar soal One Direction? "Sudahlah, kalian harusnya mendengarkan musik yang lebih 'nyata'," katanya santai.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)