home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Punya Kamera Lomo Edisi Kolektor?

Kamis, 28 November 2013 18:41 by Dits | 2773 hits
Mau Punya Kamera Lomo Edisi Kolektor?
petapixel

DREAMERSRADIO.COM - Kamera lomo yang dipopulerkan pada tahun 90an ini memang sangat menarik untuk dimiliki, walaupun sudah ketinggalan jaman karena masih menggunakan teknologi analog, kamera yang memiliki bentuk - bentuk unik ini tidak kehilangan penggemarnya.

Banyak sekali anak muda yang jatuh cinta dengan hasil kerja kamera lomo. Kamera ini dapat menghasilkan foto-foto yang sangat artistik, berbagai warna menarik bisa terlihat dalam hasil sebuah foto.

Nah, buat yang gemar mengoleksi kamera lomo siap-siap lengkapi koleksi kalian ya. Perusahaan yang membuat kamera ini yaitu Lomography telah meluncurkan kamera Lomo dalam bentuk Transparan. Tak sembarangan, kamera ini dibuat untuk edisi khusus para kolektor lho.

Kamera lomo dengan bentuk transparan ini sangat berbeda, para pengguna lomo bisa melihat langsung isi dalam kamera. Tak hanya itu saja, pengguna juga bisa melihat bagaimana kamera transparan ini bekerja. Mulai dari mekanisme shutter atau mekanisme cermin.

Sayangnya, kekurangan kamera lomo ini tidak mampu mengambil foto dikarenakan cahaya yang masuk. Tak hanya itu saja, pengguna juga harus merakit dulu beberapa komponen kamera. Kamera pajangan ini hanya bisa dibeli di web Lomography dan dibandrol dengan harga US $ 59.

Gimana Dreamers,tertarik memiliki kamera lomo transparan ini? ^^

Baca juga: Yuk Lebih Kenal Lagi Dengan Jenis-jenis Kamera LOMO!

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)