home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nokia Rilis Lumia 525, Ponsel Windows Rp 2 Jutaan

Jumat, 29 November 2013 13:00 by miko | 1555 hits
Nokia Rilis Lumia 525, Ponsel Windows Rp 2 Jutaan
mindbusterz.com

DREAMERSRADIO.COM - Nokia tak berhenti untuk memberikan produk-produk barunya di pasar smartphone. Bahkan saat ini Nokia kembali merilis ponsel berbasis Windows Phone dengan harga yang terjangkau. Produk yang diberi nama Lumia 525 ini dijual dengan harga sekitar Rp 2 jutaan.

Dilansir dari The verge, jika dilihat dari sisi desain, Nokia sama sekali tidak mengubah desain Lumia 525 dari perangkat sebelumnya. Kedua perangkat ini dapat dikatakan memiliki bentuk dan desain yang sama sehingga bisa mengecoh konsumen.

Sementara itu, untuk spesifikasi Lumia 525 pun tidak mendapatkan begitu banyak perubahan. Ia sama-sama menggunakan layar 4 inci yang mendukung resolusi WVGA (800 x 480 piksel), prosesor Qualcomm Snapdragon S401 GHz dual-core, media penyimpanan 8 GB, dan kamera belakang 5 megapiksel (tanpa flash dan kamera depan).

Baca juga: Selain HP, Nokia Akan Luncurkan Laptop Terbarunya

Sedangkan perbedaan dari Lumia 525 dan pendahulunya Lumia 520 adalah kapasitas RAM-nya. Jika Lumia 520 menggunakan RAM 512 MB, maka Nokia meningkatkan kekuatan RAM LUmia 525 hingga mencapai 1 GB.

Keputusan Nokia untuk meningkatkan RAM tersebut dianggap tepat, mengingat kebanyakan aplikasi untuk platform sistem operasi buatan Microsoft ini membutuhkan minimal RAM 1 GB. Untuk sistem operasinya, Lumia 525 akan berjalan di Windows Phone 8.

Berdasarkan informasi-informasi tersebut, tampaknya Lumia 525 hanyalah versi revisi dari Lumia 520 yang diklaim sukses di pasaran global ini. Lumia 525 sendiri tampaknya hanya akan beredar di pasaran Afrika, Asia Pasifik, dan Timur Tengah. Nokia Lumia 525 akan dipasarkan dengan harga US$ 199 atau sekitar Rp 2,4 juta.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)