home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agnes Monica Suskes Tampil Memukau di Festival Musik ASEAN-Jepang!

Jumat, 29 November 2013 18:12 by syaifan | 8734 hits
Agnes Monica Suskes Tampil Memukau di Festival Musik ASEAN-Jepang!
instagram.com/agnezmo

DREAMERSRADIO.COM - Agnes Monica sukses tampil memukau di NHK Hall Tokyo, Jepang, dalam acara festival seni musik Asean-Jepang, Kamis (28/11) semalam. Agnes merupakan satu-satunya musisi yang mewakili Indonesia dalam ajang untuk memperingati 40 tahun hubungan kelompok Asean dengan Jepang.

Pelantun ‘Coke Bottle’ ini sendiri sudah datang sejak Selasa (26/11) pagi. "Saya senang sekali berada di Jepang dan menjadi bagian dari acara ini," kata perempuan kelahiran 1 Juli 1986 kepada Tribunnews.com, Jum’at (29/11).

Selain Agnes, artis lain dari Brunei adalah Zul Faden, dari Kamboja adalah Preap Sovath, dari Laos adalah  Annita, dari Malaysia adalah Siti Nurhaliza, dari Myanmar adalah Sai Sai Kham Leng, dari Filipina adalah Christian Bautista, dari Singapore adalah Olivia Ong, dari Thai adalah Bird Thongchai dan dari Vietnam adalah My Linh.

Di samping itu tentu ada pula grup band terkenal Jepang EXILE akan tampil pula bersama arti Jepang lain seperti Sugi Ryutaro, Fan sebagainya.

Baca juga: Video Musik 'Long As I Get Paid' Tuai Kontroversi, Ini Penjelasan Agnezmo

Tak cuma itu, Agnes pun juga membagikan keseruannya tampil di Jepang dengan mengunggah beberapa foto rehearsal bersama penari latarnya, juga saat ia bertemu dengan beberapa penyanyi ternama Asia lainnya seperti Christian Bautista dan Winds.

Rencananya, aksi Agnes Monica bersama para bintang Asia Tenggara lainnya akan ditayangkan di stasiun TV NHK pada 15 Desember 2013 mendatang.

Waah.. sukses terus ya, AgnezMo! ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)