home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Microsoft : Surface 2 Tarik Konsumen Lewat Surface RT

Jumat, 29 November 2013 23:00 by miko | 1513 hits
Microsoft : Surface 2 Tarik Konsumen Lewat Surface RT
phonearena.com

DREAMERSRADIO.COM - Selain pasar smartphone, pasar tablet juga menjadi rebutan para raksasa teknologi komunikasi. Kali ini Microsoft tak akan menemui kesulitan untuk merebut minat konsumen melali Surface 2. Bahkan perangkat ini menjadi perangkat yang paling dicari diantara tablet hybrid garapan Microsot.

Dilansir dari Techcrunch, data tersebut diperlihatkan oleh Google Trends dalam penelusuran data mengenai Surface RT, Surface pro, Surface 2, dan Surface Pro 2 yang telah dirilis. Dari data tersebut memperlihatkan hasil pendataaan yang dilakukan dari akhir 2012 hingga sekarang  Surface RT tampil baik.

Surface RT terlihat memiliki minat konsumen yang sangat rendah pada saat baru diluncurkan. Sedangkan Surface Pro diperkirakan akan mengalami lonjakan setelah diperkenalkan nanti. Hal tersebut menunjukkan adanya penjualan yang baik dari beberapa produk Surface.

Baca juga: Sudah Diterapkan Microsoft, Bekerja 4 Hari Dalam Seminggu Dapat Tingkatkan Produktivitas, Benarkah?

Sementara itu, Surface 2 dan Surface Pro memiliki lonjakan yang hampir sama. Dimulai dari perkenalan produk hingga peresmian. Meski demikian, Surface 2 mengalami lonjakan yang tajam, sehingga mencapai tingkat yang tak tertanding oleh perangkat Surface lainnya.

Hal tersebut diikuti dengan langkah Microsoft yang melakukan peningkatan resolusi layar Surface 2 dari 1366 x 768 piksel menjadi 1920 x 1080 piksel dengan layar 10,6 inci. Disusul perubahan pada prosesor quad-core 1.3GHz Tegra 3 yang diganti dengan prosesor quad-core 1.7GHz Tegra 4, sehingga membuat tablet ini memberikan gebrakan yang lebih positif dibanding yang Surface RT lakukan tahun lalu.

Microsoft telah mulai mempromosikan Surface 2 dalam iklan televisi untuk menandingin Apple iPad Air dan Samsung Galaxy Note 10.1. Dalam promosinya, Microsoft menawarkan fitur port USB full size, sesuatu yang tidak ditawarkan tablet lain.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)