home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Qualcomm Akhirnya Ikut Jual Smartwatch

Minggu, 01 Desember 2013 08:00 by miko | 1229 hits
Qualcomm Akhirnya Ikut Jual Smartwatch
theinquirer.net

DREAMERSRADIO.COM - Jam tangan pintar atau smartwatch kini menjadi gadget yang banyak dibuat oleh para vendor raksasa. Salah satunya kini Qualcomm resmi meramaikan pasar produk jam tangan pintar. Produsen mikroprosesor tersebut mengumumkan bahwa produk yang diberi nama Toq ini sudah bisa dipesan.

Dilansir dari Cnet, perusahaan Qualcomm yang banyak meluncurkan prosesor tersebut, kini telah membuka pemesanan untuk Toq versi hitam dengan harga US$ 350 atau sekitar Rp 4 juta. Sementara itu, dari kabar yang beredar, pesaing Samsung Galaxy Gear ini akan diluncurkan pada 2 Desember mendatang.

Bagi para pemesan akan memperoleh jam tangan pintar Toq ini akan dikirim sekitar satu hingga tiga minggu ke depan setelah pemesanan.

Baca juga: Oppo Luncurkan Smartphone 5G Dengan Prosesor Snapdragon 865 dan 765G

Toq merupakan aksesori pendamping smartphone yang berbasis Android Jelly Bean atau yang terbaru melalui koneksi Bluetooth. Perangkat juga hadir dengan teknologi layar Mirasol, yang memungkinkan tampilan pada layar tetap tampak saat berada di luar ruangan.

Sedangkan jam tangan pintar Qualcomm ini akan mendukung perangkat pengisian daya baterai dengan nirkabel dan headphone nirkabel yang menggunakan fasilitas Bluetooth.

Untuk diketahui, Qualcomm, Samsung, Sony, dan Pebble resmi bersaing di ranah jama yangan pintar. Bahkan, Apple, Google, dan ZTE akan mengumumkan produk serupa pada tahun depan.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)