home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Lee Seung Gi Lakukan Sexy Couple Dance Bersama Bora SISTAR di Konser Solonya!

Senin, 02 Desember 2013 10:16 by citra09 | 8124 hits
Wow, Lee Seung Gi Lakukan Sexy Couple Dance Bersama Bora SISTAR di Konser Solonya!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah membocorkan akan menggaet Bora SISTAR dan membawakan lagu SISTAR19 di konser solonya, Lee Seung Gi akhirnya membuktikannya lewat aksi sexy dance nya bersama Bora dalam gelar konsernya yang bertajuk ‘Lee Seung Gi Hope Concert’ pada 30 November kemarin di Seoul Olympic Stadium.

Aktor sekaligus penyanyi multi talenta ini menyiapkan panggung spesial tersebut demi menghibur para fans. Dalam konser bagian dua tersebut, Lee Seung Gi sukses membuat histeris fans lewat penampilannya bersama Bora SISTAR dan membawakan lagu hits milik SISTAR19 berjudul ‘Gone Not Around Any Longer’.

Sebelum melakukan couple dance tersebut, fans disuguhkan sebuah cuplikan video di mana Lee Seung Gi berperan sebagai pria yang patah hati setelah ditinggal sang kekasih dan tengah menatap ke arah cermin. Setelah adegan tersebut, Lee Seung Gi pun muncul sambil menarikan koreografi lagu tersebut sambil duduk di atas sebuah kursi.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Tak lama kemudian, Bora pun muncul dengan kostum kemeja berwarna putih dan hot pants berwarna hitam yang menambah kesan sensual penampilannya tersebut. Keduanya, baik Lee Seung Gi maupun Bora pun sukses tampil dengan emosi yang sesuai dengan lagu tersebut, apalagi saat keduanya berpelukan dan melakukan skin-ship lainnya.

Usai penampilannya tersebut, Lee Seung Gi pun mengungkapkan alasannya memutuskan untuk membawakan lagu tersebut dengan konsep sexy dance. “Kalian harus setuju bahwa aku tidak bisa selalu menunjukkan sisi polos dan muda di atas panggung selamanya,” tuturnya dilansir Soompi. Wah, setuju nggak nih, Dreamers?^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)