home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kali ke Paris, Woohyun dan Sungjong Infinite Asyik Jalan-jalan

Rabu, 04 Desember 2013 13:00 by ningcil | 4520 hits
Pertama Kali ke Paris, Woohyun dan Sungjong Infinite Asyik Jalan-jalan
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pertama kali menyambangi kota yang menawarkan sejuta hal romantis, Paris, para member Infinite pun tak menyiakan kesempatan untuk berjalan-jalan menikmati keindahan kota Paris dan berfoto. Seperti yang dilakukan oleh Woohyun dan Sungjong Infinite.

Infinite yang pertama kali menggelar konser ‘One Great Step’ di Paris, Perancis pada MInggu (01/12) sukses menghibur para Inspirit (sebutan penggemar Infinite) yang telah menanti kedatangan mereka di negeri tempat menara paling terkenal d dunia, Eiffel tegak berdiri.

Melalui akun Twitter pribadi mereka, Woohyun dan Sungjong pun mengunggah foto-foto mereka saat menikmati keindahan kota Paris. Woohyun pun tak menyiakan kesempatan untuk mengunjungi lokasi wisata yang merupakan simbol kota Paris, menara Eiffel.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Berfoto dengan latar belakang menara Eiffel yang terlihat romantis dengan lampu-lampu cantiknya di malam hari, Woohyun justru malah berpose lucu dengan memamerkan kedua jarinya yang membentuk huruf V sambil memejamkan mata dengan gemasnya.

Jika Woohyun menikmati Paris di malam hari, sang maknae Sungjong memilih untuk menikmatinya di pagi hari. Dengan berpakaian kasual berupa hoody berwarna kuning cerah, Sungjong mengunggah foto dirinya yang sedang berjalan-jalan di lokasi wisata terkenal lainnya di kota Paris, Place de la Concorde. Cute!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)