home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh ,Sudah Dua Bulan Meluncur, Android KitKat Masih Lemah

Rabu, 04 Desember 2013 19:11 by miko | 1672 hits
Duh ,Sudah Dua Bulan Meluncur, Android KitKat Masih Lemah
mobileburn.com

DREAMERSRADIO.COM - Android yang baru saja meluncurkan sistem operasi terbarunya, Android KitKat ternyata tidak sesukses Android sebelumnya. Menurut laporan Android Central setelah dua bulan di luncurkan ternyata Android Kitkat masih terbilang Lemah untuk mengejar Android Jelly Bean.

Dilansir dari Android Central, dari data yang diluncurkan ternyata Android 4.4 Kitkat belum mampu mengejar pertumbuhan cepat dari Android Jelly Bean. Bahkan hingga awal bulan ini KitKat masih mengumpulkan sebesar 1,1 persen dari pengguna.

Sementara itu, Jelly Bean masih kokoh sebagai penguasa Android dengan perolehan pangsa pasar 54,5 persen. Bahkan, hasil tersebut naik dari bulan lalu yang masih sebesar 52,1 persen.

Baca juga: WhatsApp Android Bakal Punya Fitur Keamanan Baru Mirip iPhone

Pada mulanya, Android KitKat yang membawa pembaruan dari versi Android sebelumnya diharapkan untuk menjadi pemenang dan mampu mendominasi Android di seluruh dunia. Tetapi dengan adanya hasilnya tersebut, banyak orang yang meragukan hal tersebut.

Sementara itu, sistem operasi yang pertama kali diluncurkan untuk perangkat Nexus 5 ini dikatakan masih belum cukup kuat untuk mengembangkan diri. Belum diketahui hingga kini apa yang membuat Android KitKat lemah.

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)